Liga 2

Jenis Teror Mistis Persipa Pati ke Sulut United, Calon Lawan Persiba

Persiba Balikpapan akan menghadapi Persipa Pati dalam laga lanjutan babak play-off Liga 2 Indonesia

Featured-Image
Sulut United mendapatkan terkor mistis saat berkunjung ke markas Peripa Pati di laga playoff degradasi Liga 2 2023/2024. Foto: instagram/transferliga2

bakabar.com, JAKARTA - Persiba Balikpapan akan menghadapi Persipa Pati dalam laga lanjutan babak play-off degradasi Liga 2 2023/2024, Jumat (12/1). 

Pihak Persipa Pati sendiri diketahui pada pertandingan sebelumnya melakukan teror semacam serangan gaib kepada lawannya Sulut United. 

Sehingga pertandingan antara Persipa Pati dan Sulut United meninggalkan jejak serangan mistis yang mencoreng semangat olahraga.

Bukan lantaran kemenangan atau kekalahan, namun karena insiden-insiden aneh yang terjadi di balik layar pertandingan.

Baca Juga: Reaksi Pengamat soal Sulut United Dapat Teror Mistis

Hal tersebut mengundang reaksi dari CEO Persiba Balikpapan, Ichsan Rachmansyah, meskipun dirinya tidak menghadiri pertandingan Persipa Pati vs Sulut United. 

Ia menyebutkan bahwa pihak terkait harus dapat menerapkan pertunjukan yang menarik dalam segi permainan bukan teror gaib maupun klenik. 

"Hal tersebut seharusnya tidak ada lagi di sepak bola Indonesia harus mencerminkan sepakbola profesional dengan permainan yang indah dan menunjukkan sepakbola seperti halnya seni yang dapat ditonton banyak orang," kata Ichsan kepada bakabar.com, Rabu (10/1). 

Tindakan yang dilakukan Persipa Pati kepada Sulut United terkuat dari unggahan dari akun instagram transferliga2. Ada beberapa hal ganjil selama tim tamu berada di Pati.

Baca Juga: Ngeri, Sulut United Dapatkan Teror Mistis saat Tandang ke Pati

Yang pertama adalah ruang ganti yang tersebar oleh rumput-rumput beracun. Hal itu yang membuat para pemain Sulit United mengalami gatal-gatal dan mengganggu kenyamanan.

Tidak hanya rumput beracun, tetapi kejutan tak menyenangkan juga menanti di ruang ganti.

Botol berisi air seni ditemukan di dalam ruang ganti, menciptakan suasana yang tidak pantas sebelum pertandingan.

Serangan mistik bahkan merambah ke bus milik tim Sulut United. Dukun yang tiba-tiba muncul menaruh sesajen dan perangkat ritual, menciptakan ketegangan sebelum pertandingan.

Baca Juga: Reaksi Persiba Balikpapan Calon Lawan Pakai Teror Gaib

Meskipun terkena berbagai serangan ilmu hitam, Sulut United menunjukkan ketangguhan luar biasa dengan tetap fokus pada pertandingan. 

Buktinya, Sulut United berhasil mempertahankan performa maksimal dan membawa poin usai menahan imbang 0-0 tuan rumah. Kebal terhadap teror ilmu hitam, prestasi tim tetap tak tergoyahkan.

Dengan semua kejadian mistis itu, pertandingan tersebut bukan hanya soal sepak bola, melainkan juga perjuangan tim menghadapi hal-hal di luar nalar yang mencoba menghentikan langkah mereka.

Hal ini yang patut diwaspadai Persiba ketika menghadapi Sulut United yang bakal berlangsung di Stadion Batakan, Jumat (12/1) nanti. 

Editor


Komentar
Banner
Banner