Liga 2

Ngeri, Sulut United Dapatkan Teror Mistis saat Tandang ke Pati

Sulut United mendapatkan teror saat berkunjung ke markas Persipa Pati di Stadion Joyo Kusumo, Minggu (7/1).

Featured-Image
Bus pengakut pemain Sulut United mendapatkan teror mistis saat berada di Pati. Foto: instagram/transferliga2

bakabar.com, JAKARTA -Sulut United mendapatkan teror tak biasa saat berkunjung ke markas Persipa Pati di Stadion Joyo Kusumo, Minggu (7/1).

Tindakan itu ternyata terjadi selama Sulut United berada di Pati, sejak menjalani latihan hingga pertandingan akan berlangsung.

Dari postingan yang dibagikan akun instagram transferliga2, ada beberapa kejadian yang kurang menyenangkan bagi tim tamu.

Ruang ganti Sulut United disebar rumput-rumput gatal yang membuat beberapa pemain dan official mengalami gatal-gatal.

Selain itu ada hal-hal aneh tidak boleh ada di ruang ganti sebelum pertandingan seperti air seni. Itu membuat persiapan Sulut United terganggu.

Pada saat latihan, bus yang mengangkut Sulut United didatangi orang tidak dikenal. Ia menaruh semacam sesajen dan hal-hal berbau klenik lainnya.

Bahkan yang lebih tidak menyenangkan lagi adalah tulisan sebuah ancaman kepada tim Gorango Utara itu agar berhati-hati selama berada di Pati.

Baca Juga: Hasil Persijap vs Persiba, Beruang Madu Tumbang dari Elang Laut Jawa

Di laga itu, Sulut United akhirnya gagal meraih kemenangan setelah ditahan Persipa tanpa gol.

Hasil itu membuat Sulut United berada di posisi ketiga klasemen sementara grup F playoff degradasi Liga 2 dengan 1 poin sama seperti yang diraih Persipa.

Sedangkan posisi puncak ditempati Persijap Jepara yang mengalahkan Persiba Balikpapan 1-0 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (7/1). 

Editor


Komentar
Banner
Banner