Sidang Tabrak Lari Cianjur

Jelang Sugeng Hadapi Sidang Putusan, Wulan: Kami Pasrah

Hari ini majelis hakim Pengadilan Negeri Cianjur akan memutuskan nasib pengemudi mobil Audi yaitu Sugeng Guruh Gautama Legiman alias Uge (41) pada sidang putusa

Featured-Image
Terdakwa Sugeng Guruh Gautama Legiman alias Uge (41) saat menjalani persidangan kasus tabrak lari mahasiswi Cianjur yang menjeratnya (Foto: apahabar.com/Hasbi)

bakabar.com, CIANJUR - Kasus tabrak lari mahasiswi Cianjur, Selvi Amalia Nuraeni (19) memasuki babak akhir. Hari ini majelis hakim Pengadilan Negeri Cianjur akan memutuskan nasib pengemudi mobil Audi yaitu Sugeng Guruh Gautama Legiman alias Uge (41) pada sidang putusan, Jum'at (16/6).

Setelah menjalani proses sidang yang panjang diketahui Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri Cianjur telah beranggapan jika terdakwa Sugeng Guruh Gautama Legiman dinyatakan bersalah dan dituntut 4 tahun penjara.

Baca Juga: Kesaksian Wulan Soal Nurhayati: Awalnya Ogah Rekayasa Kasus Tabrak Lari

Informasi yang didapat bakabar.com agenda sidang putusan terhadap terdakwa Sugeng akan digelar pada siang nanti pukul 13.00 WIB, Jumat (16/6).

Wulan Andriani (45) Kakak kandung terdakwa Sugeng tetap berkeyakinan adiknya tersebut bukan pelaku utama tabrak lari. Meski sampai sejauh ini ia terus memperjuangkan keadilan, pihaknya mengaku pasrah dengan putusan yang dijatuhkan majelis hakim nanti terhadap adiknya.

Baca Juga: Terdakwa Sugeng Akui Diperintah Nurhayati Masuk dalam Rombongan Mobil Pengawalan

"Walaupun begitu kami pasrah dengan keputusan hakim nanti," kata Wulan saat dihubungi bakabar.com, Jum'at (16/06).

Apapun hasil putusan sidang, kata Wulan, Sugeng hanyalah menjalani pengadilan dunia. Sebab, pengadilan Tuhan akan menyusul di akhirat nanti. Di pengadilan itulah, menurutnya akan diketahui siapa yang benar dan siapa yang salah.

Baca Juga: Bibi Selvi Blak-blakan soal Penetapan Sugeng Jadi Tersangka: Sudah Disetting!

"Allah pasti akan menunjukkan siapa yang salah dan siapa yang benar. Allah pasti akan menghukum siapa saja yang sudah berbuat zholim," ujarnya.

"Allah tidak tidur dan Allah maha segalanya dan bisa membolak-balikan hati manusia karena itu kami pasrahkan segalanya padanya," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner