FIFA Matchday

Jelang FIFA Matchday, Pelatih Turkmenistan Sanjung Timnas Indonesia

Pelatih Turkmenistan, Mergen Orazov menilai timnas Indonesia memiliki skuat yang sangat kuat jelang pertandingan FIFA Matchday, Jumat (8/9) mendatang.

Featured-Image
Konferensi pers timnas Turkmenistan jelang pertandingan FIFA Matchday melawan timnas Indonesia (Foto: Istimewa)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Turkmenistan Mergen Orazov menilai timnas Indonesia memiliki skuat yang sangat kuat jelang bertemu pada pertandingan FIFA Matchday, Jumat (8/9).

Hal itu dikatakannya setelah dirinya melihat penampilan skuat Garuda usai menghadapi Argentina dalam laga FIFA Matchday, Juni lalu.

“Kami sudah menganalisis susunan pemain timnas Indonesia. Tim Indonesia sangat kuat, sangat bagus. (apalagi) saat melawan Argentina, dan pertandingan cukup bagus,” ujar Orazov saat konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (7/9).

Di samping itu, Orazov membeberkan skuad Garuda patut diawasi oleh anak asuhnya. Sebab, menurutnya para pemain Indonesia sangat berbahaya ketimbang satu pemain.

Baca Juga: Tanpa Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Fokus Latihan Taktik dan Servis

“Jadi kami tidak menganggap satu (pemain) saja yang berbahaya. Tapi yang bahaya adalah keseluruhan tim,” tuturnya.

Lebih lanjut, Orazov pun berharap timnya dapat meraih kemenangan dari timnas Indonesia. Terlebih, ia menjelaskan laga nanti juga diprediksi menjadi laga yang sangat menarik.

“Kami berharap bisa menang lawan Indonesia. Saya percaya dengan tim saya, dan pertandingan besok bisa jadi pertandingan menarik,” pungkas Orazov.

Di sisi lain, salah satu penggawa Turkmenistan, Ruslan Mingazov mengatakan dirinya sudah tak sabar menghadapi Indonesia.

Baca Juga: Usai Hattrick Gagal Debut, Sandy Walsh Tak Sabar Bela Timnas Indonesia+

Terlebih, ia mengatakan sudah mengetahui titik terkuat skuat Garuda sehingga dia dan rekan-rekannya berusaha untuk mengimbangi permainan tim tuan rumah.

“Kami sudah lama tak bermain melawan Indonesia, kami sudah tahu titik terkuat Indonesia dan berusaha untuk mengimbanginya dan mencoba improvisasi untuk mengimbangi permainan Indonesia,” jelas Ruslan.

Pertandingan yang bertajuk FIFA Matchday ini akan diprediksi menarik. Sebab, peringkat kedua negara tersebut di ranking FIFA terbilang tak terpaut cukup jauh. Turkmenistan berada di peringkat 138 dan Indonesia di 150.

Editor


Komentar
Banner
Banner