JEC @ Kedoya

JEC Kedoya Raih Akreditasi JCI Terbaik selama 4 Kali Beruntun

JEC Eye Hospitals and Clinics cabang Kedoya kembali mempertahankan akreditasi dari Joint Commission International (JCI) empat kali berturut-turut sejak 2014.

Featured-Image
Facility Management and Safety (FMS), dan JEC @ Kedoya. Foto: JEC

bakabar.com, JAKARTA - JEC Eye Hospitals and Clinics cabang Kedoya kembali mempertahankan akreditasi dari Joint Commission International (JCI) empat kali berturut-turut sejak 2014.

JEC cabang kedoya menjadi satu-satunya institusi kesehatan mata di Indonesia yang berhasil meraih akreditasi 'The Gold Seal of Approval' dari JCI.

Akreditasi tersebut didasarkan penilaian ketat atas aspek peningkatan kualitas layanan. Secara resmi akreditasi ini telah diakui secara global dengan standar yang tinggi di lembaga kesehatan.

JCI merupakan lembaga independen yeng memberikan akreditasi dan sertifikasi pada institusi kesehatan di seluruh dunia.

"Kami terus berupaya mendukung optimalisasi pengelihatan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia, hal tersebut dapat terealisasi melalui pelayanan klinis berstandar internasional terfokus pada keselamatan pasien," ungkap DR. Dr. Setiyo Budi Riyanto, Direktur Utama RS Mata JEC Kedoya, melalui siaran pers yang diterima, Kamis (16/11).

Baca Juga: Ahli Mata: Setiap Orang Bisa Donor Kornea Mata Asal Tak Ada Riwayat Infeksi

Selama empat kali berturut-turut, JEC Eye Hospitals and Clinics meneguhkan konsistensi dalam menjaga kualitas bertafar global guna berikan pelayanan terbaiknya.

Dengan bangga JEC Eye Hospitals and Clinics Kedoya mendapatkan skor tertinggi pada penilaian tersebut, bahkan mencapai 9,8 dengan nilai tertinggi 10. Terutama pada Facility Management and Safety (FMS),

Aspek ini mengikuti sarana dan prasarana menjaga keselamatan pasien serta dokter, tenaga media dan karyawan.

Selain itu, poin sempurna untuk aspek Quality Improvement and Patient Safety (QPS), terbukti menjaga komitmen terhadap budaya peningkatan mutu dan keselamatan pasien.

JEC Eye Hospitals and Clinics sebagai eye care leader di Indonesia, mempertahankan kembali akreditasi dari Joint Commission International (JCI), untuk keempat kali berturut-turut sejak 2014. Foto: istimewa
JEC Eye Hospitals and Clinics sebagai eye care leader di Indonesia, mempertahankan kembali akreditasi dari Joint Commission International (JCI), untuk keempat kali berturut-turut sejak 2014. Foto: istimewa

Guna menjaga berjalan dengan komsisten, RS Mata JEC Kedoya memiliki Komite Peningkata. Mutu dan Keselamatan.

Memastikan standar kualitas dan keselamatan diterapkan dalam pelayanan keseharian melalui edukasi, pendampibgan dan pengawasan.

Baca Juga: Jam G-Shock Shougeki-Maru Harganya Bikin Sakit Mata, Apa Spesialnya?

Dalam tataran kebijakan korporasi, program pengembangan dan peningkatan telah dirumuskan dalam Rencana Strategis RS Mata JEC Kedoya untuk periode 2024-2028. 

Hal tersebut mendorong JEC untuk kian mendorong memajukan diri demi meningkatkan layanan, serta otoritas pada keselamatan pasien.

Serta implemtasi secara menyeluruh di tiga belas cabang JEC Eye Hospitals and Clinics.

"Dengan semakin mudahnya masyarakat mengakses penyedia layanan kesehatan mata dengan kualitas yang telah diakui, JEC optimistis kesehatan penglihatan masyarakat Indonesia terus meningkat sehingga berkontribusi pada kualitas hidup dan produktivitas mereka,” tutup DR Dr. Johan A. Hutauruk, SpM (K), Presiden Direktur JEC Korporat.

Editor
Komentar
Banner
Banner