FIFA Matchday

Jauh-jauh dari Palembang dan Rela Antre Demi Saksikan Indonesia Vs Argentina di GBK

Tepat pukul 16.30 WIB, pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta mulai dibuka jelang Indonesia vs Argentina.

Featured-Image
Penonton Timnas datang jauh-jauh dari Palembang, Senin (19/6) - (apahabar.com/fadil)

bakabar.com, JAKARTA - Tepat pukul 16.30 WIB, pintu masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta mulai dibuka, Senin (19/6). Antrean penonton yang mengular untuk menyaksikan Indonesia vs Argentina mulai bergerak perlahan. 

Terlihat para petugas berjaga mengarahkan pergerakan para penonton agar berlangsung tertib. 

Bagi penonton yang membawa barang-barang seperti botol minum, minyak wangi, benda senjata tajam (sajam) dan lainnya yang dilarang pun langsung disita oleh petugas. 

Selain itu, para penonton yang masuk pun diminta oleh petugas agar langsung mengenakan gelang tiket untuk mempermudah petugas dalam meng-scan tiketnya. 

Baca Juga: Stadion GBK Hujan, Exco PSSI: Mudah-mudahan Argentina Kepeleset

Menurut pantauan tim bakabar.com di Gate G Zona 8-12 utara SUGBK, para penonton masuk secara tertib mengikuti arahan dari petugas.

Salah satu penonton yang juga mengantre, Prasetya (27) dari Palembang mengatakan alur ini cukup membantu desak-desakan penonton yang sering kali terjadi ketika ada satu pertandingan. 

"Saya rasa cukup bagus ya, karena jumlah penonton yang banyak begini bisa terurai dari jauh," ucap Pras. 

"Ya semoga tidak ada penumpukan lama lagi di pintu masuk tribun karena kan semua yang dilarang sudah disita lebih dulu di depan," sambungnya. 

Baca Juga: Dua Pemain Persija Punya Misi Khusus saat Indonesia Vs Argentina

Memang untuk laga Indonesia melawan Argentina kali ini antrean masuk penonton dimulai dari pintu masuk luar, bukan dari pintu masuk tribun seperti laga-laga sebelum. 

Lalu untuk selanjutnya, setelah pemeriksaan di pintu masuk selesai, para penonton masih harus menunggu hingga pukul 17.30 WIB untuk bisa masuk ke tribun stadion. 

Laga Indonesia melawan Argentina sendiri baru akan dimulai pukul 19.30 WIB, namun antusiasme penonton sudah terlihat sejak pukul 13.00 WIB.

Mereka rela datang lebih awal agar bisa mengantre lebih depan. Harapannya mereka bisa lebih cepat masuk ke tribun. 

Editor
Komentar
Banner
Banner