FIFA Matchday

Dua Pemain Persija Punya Misi Khusus saat Indonesia Vs Argentina

Dua pemain Persija Jakarta di Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Rizky Ridho sangat antusias akan menghadapi Argentina di ajang FIFA Matchday, Senin (19/6).

Featured-Image
Salah satu pemain Persija Jakarta, Witan Sulaeman akan membela Indonesia melawan Argentina, Senin (19/6). (Foto: dok. pssi)

bakabar.com, JAKARTA - Dua pemain Persija Jakarta di Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Rizky Ridho sangat antusias akan menghadapi Argentina di ajang FIFA Matchday, Senin (19/6) malam nanti.

Meski tak diperkuat beberapa pemain kuncinya seperti Lionel Messi dan Angel di Maria, Argentina masih memiliki beberapa nama besar seperi Rodrigo de Paul (Atletico Madrid), Alexis Mac Allister (Liverpool), dan Emiliano Martinez (Aston Villa).

Selain itu, nama-nama pemain muda potensial yaitu Alejandro Garnacho (Manchester United) dan peraih treble winners bersama Manchester City musim lalu, Julian Alvarez juga ikut menghiasi daftar  pemain yang dibawa Lionel Saloni.

Belum lagi label juara Piala Dunia 2022 yang dimiliki Argentina. Hal itu menjadi motivasi tersendiri bagi Rizky Ridho dan Witan Sulaeman untuk menambah ilmu dan pengalaman dalam karir sepak bola mereka.

Baca Juga: Lionel Scaloni Puji Indonesia Habis-habisan

“Saya dan teman-teman semua pasti akan memberikan yang terbaik di laga melawan Argentina. Melawan tim sebesar Argentina akan saya ambil banyak pelajaran untuk karir saya ke depan,” tutur Ridho dikutip dari laman Persija.

“Berhadapan dengan Argentina menjadi momen yang luar biasa. Kami akan mengeluarkan seluruh kemampuan kami dan mempelajari bagaimana cara mereka bermain,” timpal Witan.

Sebelum menghadapi Albiceleste, timnas Indonesia sudah lebih dulu melawan Palestina pada laga FIFA Matchday pertama, 14 Juni lalu. Saat itu, Rizky dan Ridho menjadi pemain yang dipercaya Shin Tae-yong di dalam skuatnya meski keluar dari bangku cadangan.

Kedua pemain tersebut berharap dapat bermain dengan waktu lebih banyak saat melawan Argentina, demi mencapai tujuannya mencari ilmu dari pemenang juara Piala Dunia Qatar.

Editor


Komentar
Banner
Banner