Drakor 2023

Jadwal Rilis K-Drama November 2023, Banyak Aktor yang Comeback ke Layar Lebar!

Serial drama Korea selalu digandrungi publik. Bulan November ini ada beragam drakor yang siap menghibur kamu.

Featured-Image
Kdrama bulan November 2023. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA –Serial drama Korea selalu digandrungi publik. Bulan November ini ada beragam drakor yang siap menghibur kamu! Cek listnya.

Kabar gembira bagi drakor fans, bulan November 2023 akan ada banyak drakor yang menyuguhkan kisah-kisah menarik, mulai dari romansa hingga thiller. Selain itu, comeback-nya beberapa aktor seperti Song Kang, Park Bo Young, Nam Joo Hyuk dan Kim Yoo Jung akan kembali ke layar lebar.

Penasaran genre seperti apa saja yang akan tayang? Berikut list drakor yang akan tayang November 2023.

Moon in the Day

Moon in the Day poster. Foto: kdramadiary
Moon in the Day poster. Foto: kdramadiary

"Moonin the Day," sebuah produksi yang memadukan thriller, sejarah, romantisme, dan fantasi. Mengisahkan seorang aktor zaman modern yang diselamatkan dari kecelakaan oleh rekan kerjanya, hanya untuk kemudian dirasuki oleh dirinya yang dulu penuh dendam dari Korea kuno. Dengan genre yang beragam, drama ini menampilkan Pyo Ye Jin, Kim Young Dae, dan Ohn Joo Wan sebagai pemeran utama.

Daily Dose of Sunshine
Daily dose of sunshine poster. Foto: kdramadairy
Daily dose of sunshine poster. Foto: kdramadairy


Tak kalah menarik, "Daily Dose of Sunshine," diproduksi oleh Netflix, menawarkan cerita dalam genre kehidupan medis. Drama ini mengikuti perjalanan seorang perawat yang dipindahkan ke departemen neuropsikiatri, dihadapkan pada lingkungan baru yang menantang. Dibintangi oleh Park Bo Young, Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon, dan Lee Jung Eun, keseruan drama ini telah merilis seluruh 12 episodenya pada 3 November.

Vigilante
Vigilante poster. Foto: kdramadiary
Vigilante poster. Foto: kdramadiary

Bagi pecinta drama balas dendam, Disney+ menghadirkan "Vigilante." Drama ini menampilkan seorang penyendiri yang egois mencari keadilan bagi yang tidak mampu melakukannya sendiri. Nam Joo Hyuk menjadi pemeran utama dalam produksi 12 episode ini yang akan mulai tayang pada 8 November.

Goryeo-Khitan War
Goryeo-Khitan War Poster. Foto: korean-binge
Goryeo-Khitan War Poster. Foto: korean-binge


Sejarah menjadi pusat perhatian dalam "Goryeo-Khitan War," sebuah kisah epik perang periode ke-2 dengan total 32 episode. Dibintangi oleh Choi Soo Jong, Kim Dong Jun, dan Ji Seung Hyun, drama ini dijadwalkan tayang mulai 11 November.

Secret Playlist
Secret Playlist. Foto: khub-istyle
Secret Playlist. Foto: khub-istyle
"Secret Playlist" menghadirkan romansa remaja dengan plot menarik tentang seorang idola media sosial yang merahasiakan identitasnya. Drama delapan episode ini, dibintangi oleh Kim Hyang Gi, Shin Hyun Seung, dan Yeon Oh, akan tayang mulai 18 November.

A Bloody Lucky Day
A Bloody Lucky Day poster. Foto: TVN
A Bloody Lucky Day poster. Foto: TVN
Sementara itu, Paramount+ memberikan kontribusinya melalui "A Bloody Lucky Day," sebuah film thriller yang menantang nasib baik seorang sopir taksi. Dibintangi oleh Lee Sung Min, Yoo Yeon Seok, dan Lee Jung Eun, film ini dijadwalkan tayang mulai 20 November dengan total 10 episode.

The Story of Park’s Marriage Contract
The Story of Park’s Marriage Contract. Foto: TVN
The Story of Park’s Marriage Contract. Foto: TVN


Menutup November dengan cerita menarik, "The Story of Park’s Marriage Contract" menghadirkan pengaturan perjalanan waktu ke depan dengan pernikahan kontrak pada era Joseon. Dibintangi oleh Lee Se Young dan Bae In Hyuk, drama ini akan tayang pada 24 November dengan total 12 episode.

My Demon
My Demon. Foto: kdramadiary
My Demon. Foto: kdramadiary
Bagi yang mencari hiburan yang lebih ringan, "My Demon" menampilkan romcom dengan kisah pernikahan kontrak antara iblis yang kehilangan kekuatannya dan CEO berkepribadian iblis. Dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Song Kang, dan Lee Sang Yi, drama ini akan tayang mulai 24 November dengan total 16 episode.

Once Upon a Boyhood
Once Upon a Boyhood. Foto: reddit
Once Upon a Boyhood. Foto: reddit


"Once Upon a Boyhood" menawarkan thriller yang sedikit lebih ringan dengan kisah siswa pindahan yang mengalami kasus kesalahan identitas dalam keadaan yang tak terduga. Dibintangi oleh Yim Si Wan, Lee Sun Bin, Kang Hye Won, dan Lee Shi Woo, drama ini dijadwalkan tayang pada 24 November dengan total 10 episode.

Tell Me That You Love Me
Tell Me That You Love Me. Foto: Soompi
Tell Me That You Love Me. Foto: Soompi
Terakhir, untuk penggemar melodrama modern, "Tell Me That You Love Me" mengadaptasi drama Jepang pemenang penghargaan tahun 1995. Cerita cinta antara seorang pelukis tunarungu dan seorang aktris yang menginspirasi akan segera tayang, meskipun tanggal resmi belum diumumkan.
Dibintangi oleh Jung Woo Sung, Shin Hyun Bin, Kim Ji Hyun, dan Lee Jae Kyoon, drama ini diantisipasi sebagai penutup yang memukau untuk November.
Editor
Komentar
Banner
Banner