IMOS 2023

Jadi Platinum Sponsor, FIFGROUP Siapkan Promo 5 Brand di IMOS 2023

Federal International Finance atau FIFGROUP kembali hadir sebagai Platinum Sponsor untuk ketiga kalinya dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023.

Featured-Image
Jadi sponsor platinum, FIFGROUP siapkan Plpromo 5 brand di IMOS 2023Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Federal International Finance atau FIFGROUP kembali hadir sebagai Platinum Sponsor untuk ketiga kalinya dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS)+ 2023.

Gelaran yang akan diselenggarakan di Hall 10, ICE BSD City, Tangerang, pada 25-29 Oktober 2023 itu diharapkan dapat mendorong pertumbuhan kinerja industri roda dua di Indonesia.

Perlu diketahui, berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) pada periode Januari hingga Agustus 2023, volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,2 juta unit.

Capaian tersebut naik sebesar 35,95 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada 2022 lalu.

"Kehadiran kami sebagai platinum sponsor IMOS+ 2023, juga diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi kebangkitan ekonomi nasional pada tahun ini," kata Chief Marketing Officer sekaligus Project Director FIFGROUP IMOS+ 2023, Daniel Hartono saat acara Media Gathering di Jakarta, Rabu (18/10).

Baca Juga: Hino Finance Tawarkan Pengalaman Pembiayaan Kendaraan melalui Digital

Pada IMOS+ 2023, FIFGROUP mengusung tema "Ride Beyond Limits" dengan tagline "Sustainable Rides, Limitless Possibilities”.

Tema tersebut dipilih untuk mendorong para pencinta sepeda motor melampaui batasan-batasan dan menjelajahi peluang baru, sambil tetap memberikan perhatian dan menjaga lingkungan hidup.

Selain itu, temanya juga selaras dengan misi perusahaan, yaitu "Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat" dengan mendukung nilai-nilai keberlanjutan (sustainability).

Baca Juga: Skutik Retro Baru Honda Dijual Rp20 Jutaan, Rival Yamaha Grand Filano

Hal itu diwujudkan melalui implementasi praktik-praktik Environment, Social, and Governance (ESG) pada operasional bisnis perusahaan.

Itu juga sekaligus menghadirkan solusi finansial guna menciptakan dampak positif di bidang sosial, ekonomi, dan lingkungan.

FIFGROUP Satu Solusi

Kehadiran FIFGROUP pada IMOS+ 2023 didukung lima brand services mereka, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA. 

Menurut NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro, kehadiran lima brand ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan solusi finansial untuk semua kebutuhan.

“Kehadiran seluruh brand services kali ini menunjukkan semangat kami untuk memberikan layanan terbaik yang mudah, aman, nyaman, dan cepat, serta sejalan dengan tagline kami, yaitu One Stop Solution,” kata Ronald.

Baca Juga: 5.000 Orang Lebih Sambangi Honda Bikers Day 2023 Regional Sumatra

Untuk brand FIFASTRA, mereka menawarkan kepada masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda di IMOS+ 2023. Berkesempatan meraih promo menguntungkan.

Sebut saja promo potongan tenor hingga 4 kali yang akan memberikan keuntungan penghematan angsuran senilai Rp7 juta dengan uang muka mulai dari Rp2 juta.

Tidak itu saja, FIFASTRA juga menawarkan cashback AstraPay sebesar Rp250 ribu untuk setiap pembelian motor Honda tipe sport dan gratis jaket limited edition bagi pelanggan repeat order (RO).

Sementara itu, SPEKTRA yang menyediakan layanan pembiayaan produk elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga, menghadirkan program potongan angsuran Rp150 ribu setiap bulannya dengan uang muka sebesar 0 persen.

Baca Juga: Ganjil Genap Motor Bukan Cara Kurangi Polusi, Itu Kepentingan Politik

Selanjutnya, DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna, FIFGROUP menawarkan potongan angsuran sebesar Rp900 ribu dengan tenor 3 tahun.

Spesial untuk konsumen setia berkesempatan mendapatkan saldo AstraPay senilai Rp150 ribu, sedangkan untuk konsumen baru berkesempatan mendapatkan saldo AstraPay senilai Rp300 ribu.

Tidak kalah menguntungkan, FINATRA yang menawarkan promo bagi para pelaku usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Mereka menawarkan potongan angsuran sampai dengan Rp6 juta dengan minimal pengajuan sebesar Rp85 juta.

Baca Juga: Harga Honda PCX 150 Bekas Tahun Muda, Kondisi Mulus dan Pajak Hidup

Sedangkan AMITRA yang menyediakan layanan pembiayaan syariah untuk porsi haji dan umroh menawarkan potongan biaya admin cukup bayar Rp500 ribu dan potongan angsuran senilai Rp55 ribu setiap bulannya.

Kegiatan di Booth FIFGROUP IMOS+ 2023

Pada perhelatan IMOS+ 2023 juga akan disuguhi beragam aktivitas hingga pertunjukan seru, mulai dari FIFGROUP photobooth 360 derajat hingga Fun Games.

Selain itu, ada pula kegiatan workshop seperti Healthy Juice, Tufting, Membatik Jas Hujan, Vest Painting, hingga workshop decorate tabung mante sebagai wadah dalam meningkatkan kreativitas pengunjung. 

Editor
Komentar
Banner
Banner