IMOS 2023

IMOS 2023 Siapkan 2 Grand Prize Motor buat Pengunjung, Cek Syaratnya

ameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 memasuki akhir pekan sekaligus jelang penutupan pada hari Minggu, 29 Oktober 2023.

Featured-Image
IMOS 2023 menyiapkan 2 grand prize motor buat pengunjung. Foto: dok. Seven Event

bakabar.com, JAKARTA - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 memasuki akhir pekan sekaligus jelang penutupan pada hari Minggu, 29 Oktober 2023.

Berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City, Kab. Tangerang, IMOS+ 2023 menawarkan beragam hal menarik untuk pencinta otomoti yang sedang mencari sepeda motor impian.

Tak hanya produk dan teknologi terbaru, berbagai industri pendukung otomotif seperti ban, pelumas mesin, spareparts, helm, aksesoris dan apparel juga turut memeriahkan ajang IMOS+ 2023.

Menurut Sutarya, Wakil Ketua I AISI., pengunjung IMOS+ dapat mengikuti pertumbuhan berkelanjutan industri sepeda motor dengan inovasi dan teknologi terbaru yang semakin ramah lingkungan, termasuk kendaraan listrik berbasis baterai.

"Kami yakin kehadiran berbagai model terbaru yang diluncurkan termasuk juga motor listrik berbasis baterai, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung,” ujar Sutarya dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (28/10).

Baca Juga: Rangkaian Program di IMOS 2023, dari Edukasi hingga Riding Komunitas

Hiburan Akhir Pekan IMOS+ 2023

Di akhir pekan, pengunjung bisa menjajal berbagai kendaraan sepeda motor beserta cara kerjanya. Pengunjung bdapat membedakan performa antara motor listrik maupun motor yang menggunakan mesin pembakaran beserta teknologi terkini.

Selain dapat menikmati berbagai lini kendaraan sepeda motor dengan teknologi terbaru beserta dengan industri pendukung lainnya, IMOS+ 2023 juga melengkapi area pameran dengan F&B and Food Truck area.

Pengunjung dapat mengajak keluarga untuk melihat-lihat berbagai kendaraan sepeda motor, sembari menikmati makanan dan minuman yang terdapat di area pamer.

Terdapat puluhan tenant makanan dan minuman yang tersedia di Pameran IMOS+ 2023. Untuk area F&B terletak pada area indoor pre-function hall 10 dan untuk Food Truck ada di area outdoor Hall 10.

Baca Juga: Banjir Promo Skutik Honda dan Yamaha di IMOS 2023, Catat Syaratnya

Selain itu, par pengunjung bisa menikmati ragam hiburan yang disajikan oleh merek-merek otomotif. Seperti ragam permainan semisal simulator berkendara, games dan kegiatan menarik lainnya.

Pada IMOS+ 2023 juga disiapkan grandprize 2 sepeda motor untuk pengunjung yang membeli tiket secara online maupun onsite dan di undi pada hari terakhir penyelenggaraan.

Hadir pada 25-29 Oktober 2023, IMOS+ 2023 menghadirkan lebih dari 50 merek industri kendaraan bermotor dan juga industri pendukung, yang terdiri atas 16 merek sepeda motor dan motor listrik.

Mulai dari sepeda motor merek anggota AISI seperti Astra Honda Motor, Suzuki, Yamaha, serta merek sepeda motor lain, seperti, Royal Enfield dan Scomadi.

Termasuk juga merek sepeda motor listrik ALVA, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

Editor
Komentar
Banner
Banner