GIIAS 2023

Hino Finance Tawarkan Pengalaman Pembiayaan Kendaraan melalui Digital

PT Hino Finance Indonesia (HFI) mengadakan kampanye bertajuk "Pengalaman Pembiayaan Baru Melalui Digital bersama Hino Finance" di GIIAS 2023

Featured-Image
Hino Finance mempermudah customer memiliki kendaraan Hino. Foto: dok. Hino

bakabar.com, TANGERANGPT Hino Finance Indonesia (HFI) mengadakan kampanye bertajuk "Pengalaman Pembiayaan Baru Melalui Digital bersama Hino Finance" di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Kampanye ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran pelanggan mengenai layanan pembiayaan melalui platform digital terbaru.

Selain itu juga untuk memperkenalkan cara cepat dan mudah untuk mengajukan permohonan pembiayaan melalui website resmi Hino Finance.

Direktur Marketing PT HFI, Markus Panjaitan mengatakan bahwa pihaknya ingin memperkenalkan kepada pelanggan betapa mudahnya mengajukan permohonan pembiayaan kendaraan Hino melalui platform digital.

"Untuk itu, pameran GIIAS 2023 menjadi kesempatan sempurna bagi kami untuk berinteraksi secara langsung dengan pelanggan kami," kata Markus di arena GIIAS 2023, Tangerang, Sabtu (19/8).

Baca Juga: Populer Otomotif: Mitsubishi XForce, Bus 4x4 Hino, dan Alphard Hybrid

Baca Juga: Dukung Industri Lokal, Hino Pastikan Kendaraannya Produk Dalam Negeri

Dalam rangka memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan, Hino Finance Corner turut hadir di booth mereka di GIIAS 2023

Salah satu fitur unggulan dari kampanye
tersebut adalah paket pembiayaan menarik yang hanya tersedia selama pameran GIIAS 2023.

Para pelanggan akan dapat paket istimewa, seperti Paket DP Murah, Paket Angsuran Murah, dan bahkan Paket Bunga 0% untuk pembiayaan kendaraan Hino 300 series pilihan mereka.

Tidak hanya itu, Hino Finance juga turut menghadirkan aktivitas dengan hadiah menarik seperti game interaktif berlari sprint dengan teknologi virtual reality (VR).

Editor


Komentar
Banner
Banner