Liga Champions

Inter Milan vs Benfica, Simone Inzaghi: Kami Butuh Performa Hebat

Simeone Inzaghi janjikan permainan intensitas tinggi saat melawan Benfica pada laga lanjutan Liga Champions.

Featured-Image
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi pada laga lanjutan Serie A 2023/2024 menghadapi Sassuolo, Kamis (28/9) dini hari WIB. (foto: x/inter)

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi janjikan permainan intensitas tinggi saat melawan Benfica pada laga fase grup D Liga Champions 2023/2024, Rabu (4/10) pukul 02.00 WIB.

Bertanding di Stadio Giuseppe Meazza, Inzaghi berharap klub Portugal itu memainkan gaya serupa seperti yang mereka lakukan saat kedua tim bertemu di perempat final Liga Champions musim lalu.

“Benfica adalah tim yang luar biasa di Eropa dan telah memenangkan hampir semua pertandingan mereka di musim ini. Performa Inter yang luar biasa akan sangat diperlukan,” kata Inzaghi dilansir footballitalia.

Baca Juga: Cetak Quattrick, Lautaro Martinez Ukir Rekor Baru di Inter Milan

Kepercayaan diri Inzaghi juga bertambah dengan kembalinya salah satu pemain bintangnya, Juan Cuadrado.

Kehadiran mantan pemain Juventus itu akan memperkuat skuat I Nerazzurri menghadapi Benfica. Apalagi beberapa pemain lain seperti Stefano Sensi dan Davide Frattesi masih cedera.

Akan tetapi kembalinya Cuadrado dalam sesi latihan belum bisa memastikan apakah ia masuk dalam starting line up saat melawan Benfica nanti.

“Saya akan mengandalkannya dalam beberapa pertandingan berikutnya. Ia sudah berlatih tapi saya belum memutuskan siapa yang akan menjadi starter,” ungkap Inzaghi.

Baca Juga: Dipermalukan Sassuolo, Simone Inzaghi Akan Evaluasi Inter Milan

Secara statistik, Inter memiliki catatan bagus selama bertemu dengan Benfica. Dari 5 pertemuan di semua kompetisi, I Nerazzurri tak terkalahkan.

Namun, Inter tetap harus waspada karena Benfica belum pernah kalah dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi Eropa dengan meraih 6 kemenangan dan 4 imbang.

Editor


Komentar
Banner
Banner