Regional

Ingin Perbaiki Mesin Air, Kakek di Tangsel Tewas Tercebur ke Sumur

Seorang kakek bernama Sinin (67) ditemukan tewas setelah tercebur ke dalam sumur rumahnya di Jl. Gunung Indah, Cirende, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selata

Featured-Image
Proses evakuasi oleh petugas BPBD Kota Tangsel pria paruh baya yang tercebur sumur.

bakabar.com, TANGSEL - Seorang kakek bernama Sinin (67) ditemukan tewas setelah tercebur ke dalam sumur rumahnya di Jl. Gunung Indah, Cirende, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, dengan kedalaman 15 meter.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangsel, M Faridzal Gumay mengatakan kejadian itu terjadi pada Senin, (31/7) pukul 16.15 WIB. Korban diduga meninggal karena tercebur ke dalam sumur rumahnya sendiri akibat kesalahannya sendiri.

Baca Juga: Pemkot Tangsel Bangun Gerbang Baru untuk SDN Lengkong Karya

Menurut Gumay, kejadian itu berawal saat korban sedang memperbaiki mesin air pada sumur rumahnya dengan alat bantu kain sarung. Yang dijadikan ikatan untuk menjadi tumpuan badannya.

"Saat itu tumpuannya (kain sarung) tidak kuat menahan tubuh korban sehingga korban terjatuh dalam sumur dengan kedalaman 15 meter," ujar Gumay saat dihubungi bakabar.com, Kota Tangsel, Senin, (31/7).

Masih kata dia, kain sarung yang digunakan korban pada saat memperbaiki mesin air pada sumur rumahnya tidak hanya satu saja. Melainkan lebih dari dua yang di sambung-sambung agar korban bisa sampai ke mesin air yang akan diperbaikinya.

Baca Juga: Polisi Ringkus Pelaku KDRT Tangsel di Apartemen Bandung

Pihaknya mengaku menerima laporan itu pukul 20:57 WIB, langsung menerjunkan sejumlah personel. Namun sayang, saat korban berhasil dievakuasi, nyawa Sinin sudah tak tertolong.

“Korban yang sudah berhasil diangkat dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Jenazah korban tidak dibawa ke RS, namun langsung diurus pihak keluarga untuk dimakamkan,” tandas dia.

Editor


Komentar
Banner
Banner