pameran otomotif

IIMS Surabaya 2023 Siap Digelar setelah Lebaran, Catat Tanggalnya

Sukses digelar di Jakarta Februari lalu, Indonesia International Motor Show (IIMS) siap diadakan di Grand City Convex, Surabaya pada 31 Mei- 4 Juni 2023.

Featured-Image
Dyandra Promosindo siap menggelar IIMS Surabaya 2023. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Sukses digelar di Jakarta Februari lalu, Indonesia International Motor Show (IIMS) siap diadakan di Grand City Convex, Surabaya pada 31 Mei-4 Juni 2023.

Dalam IIMS Surabaya mendatang, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran akan menghadirkan brand peserta yang memiliki kendaraan listrik.

Pihak Dyandra berharap ajang IIMS Surabaya dapat menjadi wadah komunikasi dari Agen Pemegang Merek bersana pemerintah, dalam menyampaikan dan mempromosikan kendaraan listrik.

Tofani Lazuardi, General Manager PT Dyandra Promosindo mengatakan, kehadiran IIMS Surabaya di semester awal tahun ini, menjadi momentum yang tepat dalam melakukan sosialisasi pengenalan produk kendaraan bermotor.

"Konsep berpameran pun semakin interaktif bagi pengunjung, kali ini menghadirkan IIMS  Infinite Live, yang menjadi program terbaru di IIMS Surabaya tahun ini," kata Lazuardi dalam siaran resminya, Sabtu (22/4).

Baca Juga: PEVS 2023 Targetkan Transaksi Tembus Rp285 Miliar

Mengusung tagline BOOST ‘Bringing Opportunity for Otomotive Society Together’, gelaran IIMS, Surabaya dapat menjadi ruang terbuka untuk berkolaborasi diantara pelaku bisnis dan komunitas otomotif.

Selama 5 hari penyelenggaran, IIMS Surabaya 2023 akan menampilkan deretan brand mulai dari dari kendaraan roda empat, roda dua, electric vehicle, aksesoris dan industri pendukung lainnya.

Dari program pendukung, IIMS Surabaya akan dimeriahkan oleh komunitas otomotif asal Surabaya.

Pengunjung juga dapat melakukan test drive dan test ride secara langsung dari lineup brand yang ikut serta.

Baca Juga: Dukung Wujudkan Indonesia Nol Emisi pada 2060 Melalui Ajang PEVS 2023

Kemudian ada IIMS Infinite Live yang akan meriahkan akhir pekan di IIMS Surabaya, yaitu pada 2 – 4 Juni 2023 di area ballroom Grand City Convex.

IIMS Infinite Live merupakan program musik yang dipadukan dalam pameran otomotif dengan konsep Oto-tainment.

Berikut agenda penyelenggaraan IIMS Series:

• IIMS Jakarta, 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta

• IIMS Surabaya, 31 Mei-4 Juni 2023 di Grand City Convex, Surabaya

• IIMS Makassar, semeseter ke-2 tahun 2023

• IIMS Motobike Show, 17-19 November 2023 di Istora Senayan, Jakarta

Editor
Komentar
Banner
Banner