IIMS 2023

IIMS 2023 Kembali Menyapa Pecinta Otomotif, Catat Tanggalnya

Perhelatan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 akan kembali menyapa para pecinta otomotif pada 16-26 Februari mendatang di JIExpo Kemayoran.

Featured-Image
IIMS 2023 siap menyapa para pecinta otomotif pada Februari mendatang. (Foto: Dyandra)

bakabar.com, JAKARTA - Perhelatan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023 akan kembali menyapa para pecinta otomotif pada 16-26 Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran yang telah memasuki tahun ke-30 ini, disebut bakal menyajikan sejumlah warna baru dan segudang program seru untuk para pengunjung 

Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno, ajang otomotif ini dapat menjadi kontribusi positif bagi perekonomian nasional.

"Selain itu, IIMS 2023 diharapkan dapat mendatangkan wisatawan, membuka lapangan kerja dan memajukan industri MICE di Indonesia," terang Sandi dalam keterangannya, Rabu (12/10).

Baca Juga: Willys Owners Indonesia (WOI), Wadah Pecinta Jeep eks Perang Dunia II

Beragam Program Menarik

IIMS 2023 yang tetap diadakan selama 11 hari akan mengusung tema Bringing Opportunity for Otomotive Society Together (BOOST) dengan menghadirkan segudang program baru yang diklaim berbeda dari perhelatan lainnya.

"Di awal tahun 2023, IIMS akan hadir dengan sangat meriah berkat hadirnya pelaku industri dari berbagai sektor," ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2023 saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (11/10).

Lebih jauh ia menjelaskan, bila gelaran otomotif tahunan ini akan menghadirkan program musik Infinite Live yang akan digelar di area outdoor Boost stage.

"Untuk  konser dan festival musik sudah berjalan seak 2022. Dan IIMS 2023 akan mengobati rindu masyarakat atas perayaan acara musik lagi," tukasnya.

Baca Juga: Kasus Formula E Dinilai Incar Anies Baswedan, Pakar: KPK Ngapain Urus Aliran Dana Perusahaan

Bukan hanya itu, bagi penggemar drag race, ajang ini juga akan menyediakan arena atau sirkuit yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Selain itu, ada juga Lifestyle Corner yang akan hadir dengan berbagai macam booth mulai dari komponen skateboard, sepeda, sneakers dan masih banyak lagi.

Ada juga Boating Arena yang akan memamerkan berbagai industri kapal yang bisa dinikamti pengunjung dengan pengalaman berlayar secara langsung.

Untuk pecinta otomotif, tentunya rentetan program yang menjadi ciri khas IIMS akan hadir seperti test drive, test ride, Indonesian Automodified, Indonesia Offroad Federation (IOF) dan Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

Baca Juga: Toyota All New Vios Resmi Mengaspal dengan Fitur TSS, Harganya Segini

Road Show IIMS

Seperti gelaran tahun-tahun sebelumnya, IIMS juga akan diadakan di berbagai daerah di Indonesia

Sebut saja IIMS Surabaya pada 31 Mei-4 Juli 2023 di Grand City Convex dan IIMS Makassar pada 4-8 Oktober 2023 di Celebes Convention Center.

Adapun harga tiket IIMS 2023 untuk weekdays Rp50 ribu dan weekend Rp85 ribu.

Editor


Komentar
Banner
Banner