Rokok Elektrik

IECIE Vape Show Jakarta 2023, Tren Rokok Elektrik yang Terus Meningkat

IECIE pameran rokok elektrik terkemuka dan besar-besaran di Asia yang menyatukan penggemar vape dan brand profesional.

Featured-Image
IECIE Vape Show Jakarta 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (3/8) - Foto: dok. IECIE

bakabar.com, JAKARTA - IECIE pameran rokok elektrik terkemuka dan besar-besaran di Asia yang menyatukan penggemar vape dan brand profesional.

Vape Show Jakarta 2023 kembali diselenggarakan tahun ini. Pameran rokok elektrik atau vape terkemuka di Asia yang menyatukan penggemar vape hingga brand profesional inovatif akhirnya hadir lagi setelah pandemi Covid-19 berlalu. 

Pameran yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 3-5 Agustus 2023, menghadirkan lebih dari 70 brand dari luar hingga dalam negeri.

"Kami senang event ini kembali hadir setelah melewati masa pandemi di 2022, dan hadir menggandeng lebih banyak brand serta para penggemar vape dari seluruh dunia," tutur Jill Guo, Senior Marketing Manager Shenzen Informa Markets Creativity Exhibition Co., Ltd.

Baca Juga: Vape Lebih Aman dari Rokok Konvensional, Mitos atau Fakta?

IECIE (International Electronic Cigarette Industry Expo) Vape Show, pertama kali diselenggarakan di Shenzen, China, pada 2015, dan berkembang menjadi ajang tahunan pertemuan pengguna vape di dunia dengan brand kesayangan mereka. Selain di China, event ini juga berlangsung di Italia dan Perancis.

"Kami sendiri menargetkan untuk menggandeng lebih dari 200 brand lokal dan internasional untuk berpartisipasi, dan menjaring 10.000 pengunjung selama tiga hari acara ini," tutup Jill Guo.

Event ini juga diharapkan menjadi wadah penggemar vape untuk bertemu, dan merasakan pengalaman seru pada acara ini.

"Event ini seru sih, tadi udah keliling dan banyak brand dari luar, ada juga brand lokal," tutur Herman (25), seorang penggemar Vape saat ditanyai bakabar.com pada (3/8).

Hansuryareza, selaku Manager dari ReFRE5H, brand vape lokal, juga turut hadir dalam acara ini, menghadirkan beberapa koleksi mereka.

"Harapan saya sih semoga brand lokal bisa bersaing juga dengan brand luar, dan semakin dikenal secara internasional," jelas Hansuryareza pada apahabar.

Editor


Komentar
Banner
Banner