Pembunuhan Brigadir J

Ibu Bharada E Temui Keluarga Brigadir J: Kami Sangat Berduka

Ibu Richard Eliezer, Rynecke Alma Pudihang mengatakan pihaknya telah bertemu dengan keluarga aalmarhum Brigadir J, serta menyampaikan duka cita mendalam

Featured-Image
Momen saat Richard Eliezer berpelukan dengan orangtuanya di persidangan, Kamis (5/1). (Foto:apahabar.com/Bambang S.)

bakabar.com, JAKARTA - Ibu Richard Eliezer atau Bharada E, Rynecke Alma Pudihang Lumiu mengatakan pihaknya telah bertemu keluarga almarhum Brigadir J. Dalam pertemuan tersebut ia menyampaikan rasa duka cita mendalamnya saat menghadiri sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J.

"Kami bersyukur kepada Tuhan karena sudah dipertemukan, dua keluarga. Dan kami sangat berduka cita kepada keluarga besar Bang Yosua atau almarhum Yosua atas apa yang terjadi," kata Rynecke, Kamis (5/1) di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

Rynecke menerangkan pihaknya juga merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga Yosua. "Kami juga turut merasakan apa yang dirasakan oleh keluarga almarhum Yosua yang ada di Jambi," ujarnya.

Baca Juga: Hendra Cs Samakan Sidang OOJ dengan Etik Polisi

Berdasarkan keterangan Pengacara Richard Eliezer, Ronny Talapessy menjelaskan pertemuan keluarga Richard Eliezer dengan keluarga Yosua itu, berlangsung saat makan malam bersama di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Rynecke juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Richard Eliezer.

Bahkan, ucapan terima kasihnya itu dia sampaikan juga kepada Presiden RI Joko Widodo, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, hingga Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Baca Juga: Bharada E Curhat Kalau Waktu Bisa Diputar, Mungkin Tak Seperti Ini

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sudah mendukung Richard selama ini. Terlebih khusus yang sudah memberi dukungan kepada Richard," tuturnya.

Rynecke berharap, hal terbaik untuk Richard apapun hasil persidangan nanti, dia percaya bahwa hasil tersebut merupakan yang terbaik dari Tuhan.

Editor


Komentar
Banner
Banner