Liga Voli Korea Selatan

Hi-Pass vs Red Sparks, Megawati Cs Kembali Hadapi Tantangan Berat

Daejeon Red Sparks akan menghadapi Expressway Hi-Pass dalam pertandingan kedua seri 4 yang akan berlangsung di Gimcheon Gymnasium, Senin (1/1) pukul 14.00 WIB. 

Featured-Image
Selebrasi Giovanna Milana dan Megawati Hangestri usai mencetak poin. Foto: Instagram/gia_day.

bakabar.com, JAKARTA - Daejeon Red Sparks akan menghadapi Expressway Hi-Pass dalam pertandingan kedua seri 4 di Gimcheon Gymnasium, Senin (1/1) pukul 14.00 WIB. 

Laga ini akan menjadi tantangan berat tim yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi.

Sebab Hi Pass sedang dalam momentum kebangkitan. Mereka berhasil meraih kemenangan di pertandingan terakhir melawan Gs Caltex dengan skor 3-1. 

Hasil tersebut membuat mereka berhasil membalas kekalahan di putaran kedua sekaligus menambah motivasi untuk menghadapi seri 4. 

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Tim Megawati Red Sparks di Seri Keempat V-League

Berbanding terbalik dengan tim besutan Ko Hee-jin yang belum meraih kemenangan di beberapa laga terakhir.

Bahkan Red Sparks yang awalnya berambisi mengawali seri 4 dengan kemenangan, justru kalah telak dari Pink Spider 0-3 di kandang. 

Apalagi pemain andalan mereka, Megawati Hangestri tidak dalam performa terbaiknya. Gaya bermain wanita asal Jember itu berbeda dengan penampilannya di awal liga yang sangat apik.

Bahkan saat menghadapi Pink Spider pekan lalu, ia mendapatkan kritik dari sang pelatih. Megatron dinilai kurang tepat dalam mengambil keputusan untuk menyerang. Hal itu terlihat spike yang dilancarkannya selalu diblok pemain lawan. 

Baca Juga: Jadi Bintang Red Sparks, Gaji Megawati Kalah Besar dari Atlet Lokal

Di sisi lain, Red Sparks juga memiliki catatan kurang bagus saat melawan Hi-Pass. Dalam 3 pertemuan sebelumnya di musim ini, Megawati dan kawan-kawan menelan 2 kekalahan.

Selain itu, anak asuh Ko Hee-jin juga harus mewaspadai beberapa pemain Hi-Pass khususnya Vanja Bukilic, Bae Yoona, dan Tanacha Sokso.

Ketiga pemain tersebut menjadi tumpuan sekaligus andalan tim tamu untuk menaklukkan lawannya.

Terkhusus Vanja Bukilic yang berada di peringkat 3 daftar top skor liga voli Korea Selatan dengan mengumpulkan 476 poin.

Baca Juga: Sering Dirotasi, Megawati Mulai Tak Dipercaya Pelatih Red Sparks?

Meski begitu, Megawati dan kolega tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka jadikan laga ini sebagai momentum kebangkitan sekaligus mewujudkan target pelatih memenangkan 5 pertandingan tersisa di seri 4. 

Maka dari itu, duel ini akan berjalan sengit karena kedua tim akan berjuang demi meraih kemenangan.

Apalagi, Red Sparks dan Hi-Pass belum masuk ke posisi playoff, yang membuat mereka pasti akan berjuang keras demi masuk ke 4 besar klasemen.

Editor
Komentar
Banner
Banner