Liga Voli Korea Selatan

Megawati Hangestri Siap Boyong Hadiah dari All Star Liga Korea

Keberhasilan Megawati Hangestri Pertiwi dalam terpilih sebagai salah satu pemain tim ahli pada pertandingan All Star Liga Voli Korea: K-Star vs V-Star

Featured-Image
Pevoli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Korea Selatan. Foto: KOVO

bakabar.com, JAKARTA - Keberhasilan Megawati Hangestri Pertiwi terpilih sebagai salah satu pemain tim ahli pada pertandingan All Star Liga Voli Korea: K-Star vs V-Star membuka peluang meraih sejumlah hadiah menarik.

All Star ini diadakan sebagai hiburan pada jeda putaran keempat dan kelima Liga Voli Korea Selatan.

Para pemain yang terpilih, termasuk Megawati, diambil dari tim K-Star dan V-Star. Yang dipilih oleh penggemar dan mendapatkan penilaian dari tim ahli.

Federasi Bola Voli Korea (KOVO) menyediakan hadiah hiburan dalam enam kategori; termasuk MVP, selebrasi terbaik, kontes servis terbaik, dan kontes libero terbaik.

Baca Juga: Masuk Tim All Star Liga Voli Korea, Megawati Ciptakan Sejarah

Dari keenam kategori tersebut, empat di antaranya berhak mendapatkan hadiah uang.

MVP baik putra maupun putri berpeluang memenangkan hadiah 3 juta won atau sekitar Rp35,38 juta.

Sementara itu, selebrasi terbaik, kontes servis terbaik, dan kontes libero terbaik masing-masing berhadiah 1 juta won atau sekitar Rp11,79 juta.

Megawati, berusia 24 tahun, memiliki potensi besar untuk meraih hadiah di beberapa kategori, seperti MVP, selebrasi, dan servis terbaik.

Baca Juga: Luar Biasa, Megawati Tembus 500 Poin di Liga Voli Korea

Menariknya, dalam All Star, peran libero tidak terbatas seperti dalam pertandingan reguler, sehingga Megawati bisa memberikan kontribusi yang berbeda.

Perlu dicatat bahwa peraturan hadiah untuk All Star 2023/2024 sedikit berbeda dengan musim sebelumnya, di mana kategori kontes libero tidak tersedia pada All Star 2022/2023.

Dengan prestasi dan keterampilan yang dimilikinya, Megawati memiliki kesempatan bagus untuk membawa pulang sejumlah hadiah yang menggiurkan.

Semua mata tertuju pada penampilan apiknya dalam pertandingan yang berlangsung di Incheon Samsan Gymnasium ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner