Liga Voli Korea Selatan

Jadwal Pertandingan Tim Megawati Red Sparks di Seri Keempat V-League

Daejeon CheongKwanJang Red Sparks atau tim yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi telah menyelesaikan putaran ketiga di Liga Bola Voli Korea Selatan.

Featured-Image
Pevoli Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi (kanan) bersama rekan setimnya di Daejeon Red Sparks, Giovanna Milana bertanding di kompetivi bola voli Korea Selatan. Foto: KOVO

bakabar.com, JAKARTA - Daejeon CheongKwanJang Red Sparks atau tim yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi telah menyelesaikan putaran ketiga di Liga Bola Voli Korea Selatan atau V-League 2023/2024.

Penampilan Megawati dan kolega terbilang kurang baik, sebab mereka hanya memenangkan 2 pertandingan dari 6 laga di seri ketiga. Mereka menelan 4 kali kekalahan yang membuatnya masih terpaku di peringkat 5 klasmen. 

Tim besutan Ko Hee-Jin harus mengakui ketangguhan IBK Altos, Suwon Hyundai E&C Hillstate, Gs Caltex dan Pink Spider. 

Baca Juga: Link Streaming Red Sparks vs Pink Spider, Ujian Berat Megawati Cs

Red sparks mendapatkan dua kemenangan ketika melawan AI Peppers dan HI Pass Expresswayy. Pada duel itu mereka berhasil mengalahkan Al Peppers dengan skor 3-1 sedangkan saat menghadapi Expressway dengan skor 3-0. 

Disisi lain, penampilan pevoli putri kebanggaan tanah air, Megawati Hangestri sangat apik. Sebab, ia masuk kedalam posisi 3 besar daftar top skor voli putri Korea Selatan. 

Megatron berhasil mengumpulkan 396 poin dengan berada di posisi ketiga dan terpaut 59 poin dari Brittany Abercrombie. Pemain Hwaseong IBK Altos itu telah mengumpulkan 455 poin.

Sementara itu, ranking pertama masih dihuni oleh jagoan GS Caltex, Gyselle Silva dengan mengoleksi 486 poin.

Baca Juga: Red Sparks vs Pink Spiders, Kans Megawati Cs Bangkit dari Tren Buruk

Pencapaian Megawati masuk ke 3 besar pencetak gol terbanyak membuat bangga Indonesia karena ia mampu bersaing dengan lawannya di luar negeri. 

Memasuki seri keempat, tim yang dinahkodai Ko Hee-jin langsung mendapatkan ujian besar karena langsung menghadapi Pink Spider, Kamis (28/12) nanti. 

Meski begitu, laga tersebut akan menjadi ajang balas dendam Red Sparks demi membalas kekalahan 1-3 (7-25, 20-25, 25-13, 21-25) pada Minggu (24/12) kemarin. 

Berikut jadwal Red Sparks timnya Megawati Hangestri Pertiwi di Putaran Ke-4 Liga Bola Voli Korea Selatan Musim ini:

1. Red Sparks vs Pink Spider: Kamis, 28 Desember 2023

2. Expressway Hi Pass vs Red Sparks: Senin, 1 Januari 2024

3. Red Sparks vs GS Caltex Seoul: Sabtu, 6 Januari 2024

4. Red Sparks vs AI Pepper Savings : Kamis, 11 Januari 2024

5. Hyundai E&C Hillstate vs Red Sparks: Minggu, 14 Januari 2024

6. IBK Altos vs Red Sparks:Kamis, 18 Januari 2024

Editor
Komentar
Banner
Banner