Tawuran Remaja

Hendak Tawuran, Polisi Tangkap 26 Pemuda di Jakbar Bawa Molotov

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan, para pelaku tawuran tersebut membawa 10 celurit, dua stik golf, dua corbek,

Featured-Image
Polres Metro Jakarta Barat menangkap 26 remaja yang hendak tawuran di wilayah Jakarta Barat, dengan membawa barang bukti senjata tajam hingga bom molotov, Senin 11 Desember 2023. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Barat menangkap 26 remaja yang hendak tawuran. Bahkan, Polisi mengamankan senjata tajam hingga bom molotov dari penangkapan tersebut.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan, para pelaku tawuran membawa 10 celurit, dua stik golf, dua corbek, samurai, dan satu botol molotov.

"Lokasi pertama kami amankan di Jalan Cendrawasih X, Cengkareng, Jakarta Barat sekira pukul 03.15 WIB. Kami amankan 12 remaja," ujar Agung dalam keterangannya, Senin (11/12).

Baca Juga: 19 Pelajar SMA di Bogor Diciduk Polisi saat Hendak Tawuran

Agung mengatakan pihaknya juga menangkap 10 remaja lain di lokasi yang sama, sekitar pukul 03.40 WIB, yang juga diduga akan melakukan tawuran juga.

"Dan lokasi terakhir kami berhasil mengamankan empat remaja di Jalan Sawah Mede Kamal, Kalideres, Jakarta Barat," tuturnya.

Kata dia, kini 22 remaja yang telah diamankan tersebut telah diserahkan ke Mapolsek Cengkareng untuk proses hukum yang berlaku.

Baca Juga: Warga Resah Tawuran Remaja Gunakan Bom Molotov di Penjaringan

"Akan kami tindak tegas dan akan proses ke proses hukum lebih lanjut," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang menyatakan 22 remaja itu tengah diperiksa polisi.

"Saat ini sebanyak 22 remaja berikut barang bukti senjata tajam sebanyak delapan buah celurit dan dua stik golf diamankan di Polsek. Hingga kini mereka sedang menjalani proses penyidikan oleh penyidik," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner