LIFESTYLE

Heboh! Kim Soo Hyun Mendadak Gelar Temu Penggemar di Indonesia

Aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun mendadak gelar acara temu penggemar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, hari ini pada pukul 16.00 WIB.

Featured-Image
Aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun. Foto: Intagram @soohyun_k216

bakabar.com, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Kim Soo Hyun mendadak gelar acara temu penggemar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, hari ini pada pukul 16.00 WIB.

Acara temu penggemar tersebut merupakan bagian dari kegiatan promosi oleh salah satu produk skincare Indonesia, dan telah diumumkan  penyelenggaranya pada April 2023.

Kim Soo Hyun sendiri adalah seorang aktor yang dikenal dalam serial Netflix Dream High. Ia juga bermain peran dalam serial tv Netflix lainnya seperti, Moon Embracing The Sun (2012), My Love From the Star (2013), hingga The Producers (2015).

Selain bermain di sejumlah serial Netflix, ia juga beradu akting dalam sejumlah film pendek produksi Korea Selatan, seperti Worst Friends (2009), The Thieves (2012) dan Secretly Greatly (2013).

Pada tahun 2017 Kim Soo Hyun berhenti sejenak dalam industri perfilman karena harus mengikuti wajib militer. Baru pada 2020 ia kembali berakting dalam serial Netflix yang berjudul it's Okay to Not Be Okay.

Pria kelahiran 16 Februari 1998 tersebut dikenal sebagai aktor tertampan dan termahal di Korea Selatan. Berdasarkan laporan BBC, Kim Soo Hyun menerima bayaran sebesar USD155.000 per episode pada perannya dalam serial Netflix, it's Okay to Not Be Okay (2020).

Hal itu yang membuat namanya kian dikenal sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan.

Tak hanya menjadi aktor termahal, ia juga memiliki sejumlah penghargaan berkat karirnya di dunia perfilman.

Pada 2012 ia mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik ntuk perannya dalam serial Netflix Moon Embracing The Sun.

Kemudian pada 2021 ia kembali mendapat perhargaan pada Baeksang Art Awards berkat perannya dalam it's Okay to Not Be Okay (2020).

Selain berbakat dalam dunia akting Kim Soo Hyun juga dikenal mampu bernyanyi dan menari. Ia sempat menyanyikan sejumlah lagu untuk beberapa serial yang dibintanginya.

Editor


Komentar
Banner
Banner