Pemilu 2024

Hasto Sebut Indonesia Butuh Sosok Mahfud yang Tegas dan Adil

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, sosok pemimpin tegas dan punya integritas seperti mahfud Md sangat dibutuhkan untuk m

Featured-Image
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Mahfud MD. Foto: Antara

bakabar.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, sosok pemimpin tegas dan punya integritas seperti mahfud Md sangat dibutuhkan untuk memperbaiki Indonesia.

Ia menyebut Mahfud yang dikenal sebagai sosok pendekar hukum adalah pemimpin yang tegas berkeadilan sehingga mampu menjadikan Indonesia lebih baik jika mereka memenangi kontestasi Pilpres 2024.

Baca Juga: Mahfud-Muhaimin Kompak Ingin Bentuk Badan Khusus Reforma Agraria

Baginya duet Ganjar-Mahfud tepat karena keduanya memiliki kelebihan masing-masing yang saling mengisi, sehingga akan memberikan kontribusi yang sangat kuat untuk kemajuan bangsa.

"Pak Ganjar dikenal sebagai presiden rakyat. Prof Mahfud sebagai pendekar hukum yang mengakar pada kekuatan wong cilik. Seluruh persoalan illegal logging, pencurian kekayaan alam, harga kebutuhan pokok yang mahal memerlukan sosok pemimpin seperti Prof Mahmud yang tegas dan adil," kata Hasto di Jakarta, Senin (22/1).

Menurutnya pengalaman Mahfud dalam memimpin lembaga negara dan keberpihakannya kepada rakyat kecil adalah keunggulan Mahfud dalam Debat Capres Keempat, Minggu (21/1) malam.

Baca Juga: Mahfud MD Serang Impor Pangan Jokowi, Gibran Tangkis Keras!

"Luasnya pengalaman Prof Mahfud di tiga lembaga negara dan keteguhan dalam prinsip serta keberpihakan pada wong cilik menjadi daya unggul pendekar hukum tersebut," ujarnya.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan itu juga menilai Mahfud memiliki keunggulan strategis dalam membangun budaya hukum bagi keadilan dan kesejahteraan rakyat.

“Seluruh komitmen terhadap kedaulatan pangan untuk kesejahteraan petani, kemajuan desa, perlindungan tanah adat serta pengembangan kebudayaan nasional yang menjadi penopang pentingnya kesadaran melestarikan lingkungan memerlukan penegakan hukum. Kami meyakini Prof Mahmud telah menyampaikan gagasan paling membumi," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner