Stargazer Active

Harga Sama, Hyundai Segarkan Tampilan dan Kenyamanan Stargazer Active

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan penyegaran perihal kenyamanan dan tampilan untuk lini entry level dari Stargazer yaitu Stargazer Active.

Featured-Image
Stargazer Active (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan penyegaran perihal kenyamanan dan tampilan untuk lini entry level dari Stargazer yaitu Stargazer Active.

Dalam perkembangannya, Hyundai menyadari bahwa permintaan dari korporasi meningkat, sehingga mereka merasa perlu memberikan penyegaran di Stargazer Active.

"Terdapat penyegaran berupa perbedaan ukuran dari fisik velg, kini berukuran 16 inci. Selain itu, kini AC-nya sudah double blower," kata Product Expert PT HMID, Bonar Pakpahan saat acara Media First Preview Stargazer Active di Jakarta, Rabu (10/5).

Baca Juga: Hyundai Indonesia Kembali Gelar Pelatihan R&D untuk Pemasok Lokal

Dengan penyegaran dan penambahan fitur ini, Bonar mengungkapkan bahwa tidak menambah harga dari lini Stargazer Active yang menjadi varian terendah model Stargazer. 

"Velg berubah, tapi harganya tidak ya. Masih sama seperti Stargazer Active yang dulu," bebernya.

Hyundai Stargazer Active hadir dengan lima varian warna, yaitu Magnetic Silver Metalic, Titan Grey Metalic, Dragon Red Pearl, Creamy White Pearl, dan Midnight Black Pearl.

Meski di kelas entry level, produsen otomotif dari Korea Selatan itu mengaku tidak mengabaikan sisi keselamatan dari Stargazer Active.

Baca Juga: Fitur e-Corner Bikin Mobil Hyundai Jalan Seperti Kepiting, Apa Manfaatnya?

Fitur unggulan seperti pengereman ABS, Emergency Stop Signal (ESS), Speed sensing auto door lock, hingga Airbag tidak luput dari Stargazer Active.

Soal harga, untuk tipe Stargazer Active MT, dibanderol sebesar Rp247,2 juta.

Sedangkan varian Stargazer Active IVT dijual dengan harga Rp260 juta.

Kedua harga tersebut merupakan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta.

Editor
Komentar
Banner
Banner