Harinya Hyundai

Festival Harinya Hyundai Siap Sapa Warga Medan, Intip Kegiatannya

Rangkaian festival "Hari H: Harinya Hyundai" yang menghadirkan berbagai challenge dan workshop akan menyapa warga Medan pada 7–8 Oktober 2023.

Featured-Image
Stargazer Raih pencapaian tertinggi Hyundai di GIIAS 2023. Foto: dok. HMID

bakabar.com, JAKARTA - Rangkaian festival "Hari H: Harinya Hyundai" yang menghadirkan berbagai challenge dan workshop akan menyapa warga Medan pada 7-8 Oktober 2023, di Plaza Medan Fair.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana mengatakan festival ini adalah bentuk persembahan istimewa HMID atas respons positif dan kepercayaan masyarakat Medan terhadap produk Hyundai selama ini.

"Melalui acara ini, kami mengundang masyarakat Medan untuk bisa menikmati berbagai pengalaman positif dan menyenangkan bersama keluarga dan teman," kata Astrid dalam keterangan resminya, Minggu (1/10).

Dalam festival ini, para pengunjung dapat mengikuti beragam aktivitas menarik seperti workshop content creation oleh Sach Team dan Reza RFR, juga workshop fun safety driving bersama Safety Defensive Consultant Indonesia.

Baca Juga: Body Kit Lokal Unjuk Gigi di IMX 2023, Hyundai IONIQ 5 Berubah Sangar

Selain itu, ada juga berbagai kegiatan seru hasil kolaborasi dengan berbagai mitra, seperti Workout Companion Class by ION Water dan juga ION Water Workout Companion dan Class Beauty Project with Remington x NAMA Beauty.

Lalu, masyarakat Medan juga diajak untuk "Unleash the X in You" bersama Stargazer X, sekaligus talkshow bersama Arif Muhammad untuk membangkitkan inspirasi dan kreativitas sesuai dengan passion dalam diri.

Pengunjung juga dapat melakukan test drive dengan berbagai model kendaraan, serta bisa ikut challenge yang berhubungan dengan fitur Hyundai SmartSense, Rear View Monitor (RVM), Forward and Reverse Parking Distance Warning (PDW), dan Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA).

Berbagai komunitas pengguna Hyundai di Medan juga bisa mengikuti konvoi dari dealer menuju lokasi Hari H: Harinya Hyundai.

Baca Juga: Tertarik Kredit Hyundai Stargazer X? Cicilannya Mulai Rp6 Jutaan

Tak ketinggalan, pertunjukkan musik yang dibawakan oleh band papan atas Kotak dan Last Child, juga hiburan Noraebang.

HMID turut menawarkan berbagai hiburan dan kompetisi, antara lain kompetisi K-Pop Dance dan aktivitas berhadiah menarik lainnya, serta doorprize senilai total ratusan juta rupiah.

Setelah Medan, HMID akan menghadirkan rangkaian pengalaman yang menyenangkan pada Hari H: Harinya Hyundai Jakarta pada 14-15 Oktober 2023 di Gandaria City.

Editor
Komentar
Banner
Banner