Program Penjualan Hyundai

Hyundai Tawarkan Program Penjualan Berhadiah ke Korea, Cek Syaratnya

Rayakan 50 tahun persahabatan Indonesia-Korea, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program penjualan spesial berhadiah wisata ke Korea.

Featured-Image
Kredit Hyundai Stargazer X varian Style dan Prime dengan DP ringan, cicilan mulai Rp 6 jutaan. Foto: apahabar.com/Harun

bakabar.com, JAKARTA - Rayakan 50 tahun persahabatan Indonesia-Korea, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program penjualan spesial berhadiah wisata ke Korea. Program ini akan berlangsung pada periode Oktober–Desember 2023.

Chief Operating Officer HMID, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan pihaknya menghadirkan berbagai program sales khusus dengan berbagai keuntungan menarik bagi pelanggan yang melakukan pembelian Stargazer, Stargazer X, dan Creta pada periode spesial ini.

"Program ini semakin memaknai posisi Hyundai sebagai game changer pada industri otomotif di Indonesia untuk terus mendukung dan memperkuat hubungan bilateral antara kedua negara," kata Soerjopranoto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/10).

Baca Juga: Festival Harinya Hyundai Siap Sapa Warga Medan, Intip Kegiatannya

Secara terperinci, program perayaan 50 tahun persahabatan dua negara itu, HMID menawarkan promo menarik bagi setiap pelanggan yang melakukan pembelian pada Oktober–Desember 2023.

Pertama, ada program undian berhadiah paket wisata ke Korea untuk 50 orang pemenang yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai Stargazer, Stargazer X, dan Creta selama periode Oktober–Desember 2023.

Selain itu, terdapat penawaran super ringan dari Hyundai Finance berupa bunga rendah mulai dari 0 persen, bebas angsuran hingga 5 bulan, dan cicilan 50:50 untuk tenor 1 tahun.

Untuk mendukung program sales tersebut, HMID mengadakan rangkaian festival bertajuk "Hari H: Harinya Hyundai" di sejumlah kota besar di Tanah Air.

Baca Juga: Body Kit Lokal Unjuk Gigi di IMX 2023, Hyundai IONIQ 5 Berubah Sangar

Setelah Makassar, festival ini tengah mengunjungi kota Medan yang berlangsung pada 7–8 Oktober 2023 di Area Parkir Plaza Medan Fair.

Festival ini mengajak masyarakat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti workshop, fun safety driving, dan talkshow yang menjadi rekomendasi kegiatan untuk berakhir pekan bersama teman dan keluarga.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati langsung pengalaman dari berbagai solusi mobilitas terdepan Hyundai yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner