liga 1

Hansamu Yama Perpanjang Kontrak di Persija Hingga 2025

Teka-teki masa depan bek Hansamu Yama Pranata di Persija Jakarta terjawab sudah. Pemain kelahiran Mojokerto berusia 28 tahun itu resmi memperpanjang kontrak.

Featured-Image
Hansamu Yama resmi perpanjang kontrak di Persija hingga 2025. (Foto: dok. ligaindonesiabaru)

bakabar.com, JAKARTA - Teka-teki masa depan bek Hansamu Yama Pranata di Persija Jakarta terjawab sudah. Pemain kelahiran Mojokerto berusia 28 tahun itu resmi memperpanjang kontrak bersama Macan Kemayoran hingga tahun 2025.

Kesepakatan perpanjangan kontrak selama dua tahun ke depan dengan Hansamu disampaikan oleh Persija, pada Minggu (16/4) malam melalui laman resmi klub.

Hansamu pun mengungkapkan rasa bangganya setelah masih dipercaya menjadi bagian dari lini pertahanan skuat asuhan Thomas Doll di musim depan.

“Alhamdulillah telah ada kejelasan dengan Persija karena sudah perpanjang kontrak. Saat mendapatkan tawaran perpanjang saya langsung ambil,” tutur Hansamu di laman resmi Persija.

“Alasan saya memilih perpanjang kontrak dengan Persija karena rasa kekeluargaannya dapat dan chemistry antarpemain pun dapat,” lanjutnya.

Baca Juga: Victor Osimhen Dipastikan Tampil saat Napoli Kontra AC Milan

Menurut Hansamu, musim pertamanya bersama Persija di Liga 1 musim 2022/2023 cukup berkesan.

Selain itu, ia juga merupakan salah satu pemain kunci di skuat Persija hingga akhirnya finis pada peringkat dua klasemen Liga 1 musim ini.

Hansamu sudah mencatat 24 kali penampilan dan seluruhnya turun sebagai starter pada musim ini. Tidak hanya tangguh dalam bertahan, ia pun cukup tajam dalam menjebol gawang lawan.

Total tiga gol telah dikoleksi Hansamu bersama Persija Jakarta di ajang kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Manchester City Selangkah Lebih Maju di Perburuan Jude Bellingham

Ia mengatakan penampilan gemilangnya tak lepas dari mulusnya adaptasi dalam mengaplikasikan strategi Thomas Doll.

Ke depannya, Hansamu memiliki target yang lebih tinggi, yaitu ingin membawa Tim Ibu Kota finis di puncak klasemen.

“Adaptasi alhamdulillah lancar berkat evaluasi coach Thomas Doll dari pertandingan ke pertandingan. Target selanjutnya adalah membawa Persija juara di musim depan,” pungkas Hansamu.

Editor


Komentar
Banner
Banner