Kpop

Han So Hee dan Cha Eun Woo Tampil Manis Lewat Pemotretan Giordano

Kolaborasi penuh pesona yang memikat, Han So Hee dan Cha Eun Woo menjadi wajah satu brand terkenal yaitu Giordano.

Featured-Image
Han So Hee dan Cha Eun Woo tampil servis lewat pemotretan untuk brand Giordano Korea. Foto: Instagram/giordano.kr

bakabar.com, JAKARTA – Kolaborasi penuh pesona yang memikat, Han So Hee dan Cha Eun Woo menjadi wajah satu brand terkenal yaitu Giordano.

Siapa yang tak kenal Han So Hee dan Cha Eun Woo, aktor bertalenta asal Korea Selatan ini kembali berkolaborasi dalam sesi pemotretan untuk kampanye koleksi terbaru Giordano Korea.

Han So Hee dan Cha Eun Woo menjadi wajah Giordano Korea untuk musim ini. Foto: Instagram/giordano.kr
Han So Hee dan Cha Eun Woo menjadi wajah Giordano Korea untuk koleksi musim gugur. Foto: Instagram/giordano.kr

Merek fesyen global yang telah dikenal di berbagai penjuru dunia tersebut baru-baru ini merilis serangkaian foto dengan konsep vintage.

Dalam rangka mempromosikan koleksi pakaian musim ini, Giordano melanjutkan kemitraannya dengan Han So Hee dan Cha Eun Woo sebagai model pakaian, yang akan terus mewakili citra merek ini sepanjang tahun 2023.

Baca Juga: Tips Body Goals ala Han So Hee, Terapkan Fairy Style Eating

Cha Eun Woo dan Han So Hee memancarkan ikatan yang serasi nan manis dalam pemotretan mereka bersama Giordano. Keharmonisan keduanya terlihat secara alami dalam konsep 'Campus Life', yang akan menjadi koleksi terbaru merek ini menyambut musim gugur.

Dalam salah satu foto, Han So Hee menghadirkan kilasan memori karakter mahasiswi yang mengingatkan dalam dramanya Nevertheless. Mengenakan sweater putih yang ditambah dengan jaket cokelat, serta celana jeans, ia berhasil membaurkan gaya yang trendi dan bernuansa vintage.
Han So Hee sebagai model Giordano Korea dengan outfit vintage. Foto: Instagram/giordano.kr
Han So Hee sebagai model Giordano Korea dengan outfit vintage. Foto: Instagram/giordano.kr

Visual memukau Cha Eun Woo juga memiliki daya tarik tak terbantahkan sempurna menyatu dengan tema 'Campus Life' dalam pemotretan mereka bersama Giordano.

Aktor yang dikenal dari drama My ID Gangnam Beauty ini menampilkan wibawa seorang senior di lingkungan kampus, yang selalu dipuja karena pesona yang memikat.
Cha Eun Woo tampil dengan outfit berwarna coklat netral, turtle neck hitam, jeans, dan sepatu hitam. Foto: giordano.kr
Cha Eun Woo tampil dengan outfit berwarna coklat netral, turtle neck hitam, jeans, dan sepatu hitam. Foto: Instagram/giordano.kr

Sesi pemotretan koleksi 'Fall in Giordano' dengan konsep 'Campus Life' ini akan terus melibatkan Han So Hee dan Cha Eun Woo dalam kampanye merek. Mari terus berikan dukungan dan nantikan kolaborasi selanjutnya.
Editor


Komentar
Banner
Banner