Kpop

Habis Kontrak di YG Entertainment, G-Dragon Gabung dengan Warner Music

Habis kontrak dengan YG Entertainment, boy group G-Dragon resmi gabung dengan Warner Music?

Featured-Image
G-Dragon resmi meninggalkan YG Entertainment. Foto: pinterest

bakabar.com, JAKARTA – Habis kontrak dengan YG Entertainment, boy group Korea G-Dragon resmi gabung dengan Warner Music?

Dengan update terbaru lewat akun Instagram, G-Dragon, penggemar yakin superstar internasional tersebut mungkin mengisyaratkan manajemen baru.

Pada bulan Juni 2023, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif G-Dragon telah berakhir. Namun belum ada informasi tambahan hingga saat ini.

G-Dragon gabung dalam naungan Warner Music. Foto: Youtube
G-Dragon gabung dalam naungan Warner Music. Foto: Youtube
“Kontrak eksklusif kami dengan G-Dragon telah berakhir saat ini. Namun, kami sedang berupaya untuk membahas kesepakatan terpisah untuk beberapa aktivitasnya yang lain, seperti periklanan. Kami akan membahas penambahan kontrak terpisah ketika dia melanjutkan aktivitas musiknya, dan kami akan memberikan dukungan penuh kami,” demikian disampaikan YG Entertainment, dikutip dari Koreaboo.

Dalam pembaruan tujuh bagian, G-Dragon menyertakan gambar papan digital bertuliskan, “Selamat Datang G-Dragon.”

Setelah pembaruan tersebut, penggemar K-Pop mulai mengedarkan gambar papan digital yang sama dari Warner Records. Tanda itu bertuliskan, “Warner Records Menyambut G-Dragon,” dengan fotonya di samping teks.

Gambar-gambarnya telah tersebar luas selama beberapa waktu, oleh karena itu, para penggemar kini yakin bahwa G-Dragon “mengonfirmasi” kesepakatan dengan Warner Records melalui versi gambar yang sama.
Layar rambutan Warner Music kepada G Dragon. Foto: Koreaboo
Layar rambutan Warner Music kepada G Dragon. Foto: Koreaboo
Ada yang berargumentasi bahwa itu “bisa saja merupakan sebuah kunjungan,” namun sebagian besar fans berharap ini adalah rumah baru bagi penyanyi 35 tahun tersebut.

Sang idola belum mengklarifikasi lebih lanjut gambar tersebut. Terlepas dari itu, para penggemar terus menantikan comeback dari GD!
Editor


Komentar
Banner
Banner