drama korea

Drama Korea Bulan September 2023, Bergenre Thriller hingga Romansa. Wajib Nonton!

Drama Korea bulan September 2023 sangat menarik. Aneka genre tersedia untuk dinikmati pecinta drakor.

Featured-Image
Drama Korea bulan September 2023. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA – Drama Korea bulan September 2023 sangat menarik. Aneka genre tersediaa untuk dinikmati pecinta drakor. 

Berikut ini ada tujuh drama Korea pilihan yang bisa Anda catat untuk rekomendasi:

A Time Called You

Poster A Time Called You. Foto: hancinema.net
Poster A Time Called You. Foto: hancinema.net

Pacar Han Joon-Hee, Ku Yeon-Joon, meninggal satu tahun lalu. Dia masih belum melupakan kematian pacarnya dan sangat merindukannya.

Suatu hari, dia entah bagaimana melakukan perjalanan kembali ke masa lalu ke tahun 1998 dan menemukan dirinya sebagai siswa sekolah menengah Kwon Min-Joo. Di sekolah, dia bertemu siswa sekolah menengah Nam Shi-Heon. Dia terkejut karena Nam Shi-Heon mirip dengan mendiang pacarnya, Ku Yeon-Joon. Sementara itu, Jung-In-Kyu berteman baik dengan Nam Shi-Heon dan mulai menyukai Kwon Min-Joo.

Drama ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Jeon Yeo Been, Kang Hoon. Akan tayang pada 8 September di Netflix, terdiri dari 12 episode, drama ini bergenre thriller, misteri, romantis dan fantasi.

Arthadal Chronicles: The Sword of Aramoon
Poster Arthadal Chronicles: The Sword of Anamoon. Foto: hancinema.net
Poster Arthadal Chronicles: The Sword of Aramoon. Foto: hancinema.net


Kelanjutan cerita ini mengisahkan peristiwa yang terjadi di tanah Arthdal sekitar sepuluh tahun setelah peristiwa sebelumnya. Dalam kurun waktu lebih dari delapan tahun, Arthdal berhasil meredam pemberontakan suku yang telah dihancurkan oleh tangan Ta Gon di Musim 1. Agos berhasil berhasil mengumpulkan kembali 30 klan yang telah terpisah selama 200 tahun di bawah kepemimpinan Eun Seom.

Pada Musim 2, kerajaan Arthdal di bawah kepemilikan Ta Gon dan Persatuan Ago yang dipimpin oleh Eun Seom akan menghadapi ancaman perang besar yang tak dapat dihindari. Eun Seom, yang kini menjadi penguasa wilayah Timur, memegang peran kunci dalam situasi ini. Sementara itu, Tan Ya telah ditetapkan sebagai pewaris dari suku Wahan. Cerita berlangsung delapan tahun setelah Ta Gon naik takhta menjadi raja.

Bergènre romantis, politik, fantasi dan historis, drama ini akan tayang 9 September dengan 12 episode dan dibintangi oleh Jang Dong Gun, Lee Joon Gi, Shin Sae Kyeong, Kim Ok Bin.

Han River Police
Poster Han River Police. Foto: hancinema.net
Poster Han River Police. Foto: hancinema.net


Han Doo-Jin bekerja sebagai anggota kepolisian di Kantor Polisi Sungai Han. Ia memiliki sifat yang mudah marah dan sangat mengutamakan keadilan. Di sisi lain, rekan kerjanya, Petugas Polisi Lee Cheon-Seok, memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan Han Doo-Jin. Para petugas di kantor tersebut memiliki tugas untuk menjaga keselamatan warga yang datang untuk menikmati Sungai Han beserta daerah sekitarnya, serta mengatasi dan menyelesaikan kejadian-kejadian kriminal yang terjadi di wilayah tersebut.

Tayang 13 September, drama ini bergenre misteri dan thriller dan dibintangi oleh Kwon Sang Woo, Kim Hee Won, Lee Sang Yi, Bae Da Bin dan Shin Hyun Seung.

The Day of Kidnapping
Poster The Day of Kidnapping. Foto: hancinema,net
Poster The Day of Kidnapping. Foto: hancinema,net


Kim Myung-Joon, pria dengan keterbatasan ekonomi namun hati hangat, terdesak membiayai operasi putrinya yang sakit. Mantan istrinya muncul dan mengusulkan rencana menculik Choi Ro-Hee, gadis kaya berusia 11 tahun. Dalam keputusasaan, Kim Myung-Joon setuju.

Saat akan menjalankan penculikan, Kim Myung-Joon menabrak Choi Ro-Hee secara tidak sengaja, yang menyebabkan gadis itu kehilangan ingatan akibat cedera.

Kim Myung-Joon merawat Choi Ro-Hee dan dia percaya bahwa pria itu adalah ayahnya. Namun, Kim Myung-Joon ingin mengembalikannya kepada orang tuanya. Usahanya menghubungi mereka tak berhasil, dan dia pergi ke rumah mereka untuk mencari tahu.

Di rumah itu, Kim Myung-Joon menyaksikan jenazah orang tua Choi Ro-Hee dikeluarkan. Choi Ro-Hee menyadari bahwa Kim Myung-Joon bukan ayahnya, dan bahwa hubungan mereka adalah kebohongan.

Drama ini akan dibintangi Yoon Kye Sang, Park Sung Hoon dan Yu Na. Rilis 13 September dengan 12 episode.

7 Escape : War of Survival
Poster 7 Escape War of Survival. Foto: hancinema.net
Poster 7 Escape War of Survival. Foto: hancinema.net


Dibintangi oleh Uhm Ki-Joon, Hwang Jung-Eum, Lee Joon, Lee Yoo-Bi, Shin Eun-Kyung, Yoon Jong-Hoon, Jo Yoon-Hee, Jo Jae-Yun, Lee Deok-Hwa mengisahkan tujuh orang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis.

Drama ini bergenre thriller dan misteri, rilis pada 15 September dengan 17 episode.

Song of the Bandits
Poster Song of The Bandits. Foto: hancinema.net
Poster Song of The Bandits. Foto: hancinema.net


Selama masa pendudukan Jepang di Korea Selatan, penduduk setempat bermigrasi ke wilayah tidak berhukum di Jiandao, Tiongkok. Di sana, para migran membentuk komunitas dan bersatu demi melindungi pemukiman mereka dari potensi ancaman.

Drama bergenre historis, thriller, romantic dan action ini dibintangi oleh Kim Nam-Gil, Seohyun, Yoo Jae-Myung, Lee Hyun-Wook, Lee Ho-Jung dan akan tayang pada 22 September.

The Worst of Evil
Poster The Worst of Evil. Foto: hancinema.net
Poster The Worst of Evil. Foto: hancinema.net


Park Joon-Mo adalah seorang petugas polisi. Untuk penyelidikan narkoba yang mengarah ke perdagangan narkoba antara Korea Selatan, Tiongkok, dan Jepang, Park Joon-Mo menyusup ke organisasi kriminal.

Sementara itu, Park Joon-Mo menikah dengan Yoo Ui-Jung. Dia juga seorang petugas polisi dan terlibat dalam penyelidikan narkoba yang sedang dilakukan suaminya. Muncul di samping mereka adalah Jung Ki-Cheol. Dia adalah bos karismatik dari organisasi kejahatan yang baru dibentuk.

Dibintangi oleh Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, drama ini bergenre action, thriller, dan criminal. Segera tayang pada 27 September.
Editor


Komentar
Banner
Banner