drama korea

Rekomendasi Drakor Oktober 2023, Comebacknya Bae Suzy hingga Munculnya Cha Eun Woo

Rekomendasi drama korea Oktober 2023. Dari genre yang asyik hingga menegangkan ada!

Featured-Image
Rekomendasi drakor Oktober 2023. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA – Rekomendasi drama korea Oktober 2023. Berbagai jenis genre yang asyik hingga menegangkan ada!

Seiring dengan akhir tahun 2023, kita telah disuguhkan dengan sejumlah drama Korea yang memukau seperti "See You in My 19th Life," "Mask Girl," "Celebrity," dan masih banyak lagi.

Kdrama selalu berhasil memberikan kombinasi romansa, komedi, dan ketegangan yang membuat penonton tidak sabar menunggu setiap episode.

Tahun 2023 masih menyimpan sejumlah drama menarik yang akan segera tayang. Bagi Anda yang penasaran dengan drama-drama apa saja yang akan segera hadir, simak terus!

Bulan Oktober akan menjadi waktu penutupan bagi beberapa drama yang sedang tayang, dan sekaligus menjadi awal bagi drama-drama baru yang menarik perhatian. Berikut beberapa drama yang layak ditunggu pada bulan Oktober:

Strong Woman Kang Nam Soon (Tayang: 7 Oktober 2023, JTBC)

Strong Woman Nam Soon. Foto: kdramaworld
Strong Woman Nam Soon. Foto: kdramaworld

Menyajikan kisah Nam Soon dengan kekuatan super yang hilang di Mongolia. Ketika dewasa, dia kembali ke Korea dan terlibat dalam kasus narkoba bersama ibu dan neneknya. Pemain utama meliputi Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, dan Ong Seong Wu. Drama ini terdiri dari 16 episode.

A Good Day To Be A Dog (Tayang: 11 Oktober 2023, MBC)
Poster A Good Day To Be A Dog. Foto: kdramaworld
Poster A Good Day To Be A Dog. Foto: kdramaworld


Mengisahkan Hae Na yang berusaha menghindari kutukan keluarga yang mengubahnya menjadi anjing setelah ciuman pertamanya. Kutukan hanya bisa dipatahkan dengan ciuman kedua, namun bagaimana caranya jika ciuman pertama dilakukan dengan pria yang takut anjing? Pemain utama termasuk Park Gyu Young, Cha Eun Woo, Lee Hyun Woo, dan Yoon Hyun Soo. Drama ini terdiri dari 14 episode.

My Dearest Part 2 (Tayang: 13 Oktober 2023, MBC)
My dearest 2. Foto: kdamaworld
My dearest 2. Foto: kdamaworld


Drama berlatar di Dinasti Joseon ini mengisahkan Jang Hyun, seorang pria yang menolak menikah dan jatuh cinta pada Gil Chae yang memimpikan cinta setelah dua pernikahan gagal. Pemain utama melibatkan Namkoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo, dan Lee Da In. Drama ini terdiri dari 10 episode.

 EVILLIVE (Tayang: 14 Oktober 2023, ENA)
Poster kdrama EVILLIVE. Foto: kdramaworld
Poster kdrama EVILLIVE. Foto: kdramaworld


Berkisah tentang Dong Soo, seorang pengacara yang terlibat dalam dunia kejahatan setelah memilih tahanan secara acak untuk diwakilkan di pengadilan. Adik tirinya menyadari perubahan dalam dirinya, dan membantunya. Pemain utama adalah Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha. Drama ini terdiri dari 10 episode.

Doona! (Tayang: 20 Oktober 2023, Netflix)
Poster kdrama Doona!. Foto: kdramaworld
Poster kdrama Doona!. Foto: kdramaworld


Menyuguhkan kisah Joon yang, pada hari pertama kuliahnya, mengetahui bahwa mantan bintang cantik, Doo Na, tinggal di bawah flatnya. Meski mencoba menjauh, Joon tidak bisa menghindari ketertarikan pada kehidupan aneh Doo Na. Pemain utama termasuk Bae Suzy, Yang Se Jong, Park Se Wan, dan Lee Yoo Bi. Drama ini terdiri dari 9 episode.

Castaway Diva (Tayang: 28 Oktober 2023, tvN)
Poster Castaway Diva. Foto: kdramaworld
Poster Castaway Diva. Foto: kdramaworld


Menceritakan tentang Mok Ha, seorang gadis yang bercita-cita menjadi diva dan berhasil bertahan hidup sendiri di pulau terpencil selama 15 tahun. Saat kembali ke dunia modern, dia harus menyesuaikan diri dengan masyarakat. Pemain utama melibatkan Park Eun Bin, Kim Hyo Jin, Chae Jong Hyeop, dan Cha Hak Yeon. Drama ini terdiri dari 12 episode.

The Matchmaker (Tayang: 30 Oktober 2023, KBS2)
Poster The Matchmaker. Foto: kdramaworld
Poster The Matchmaker. Foto: kdramaworld


Kisah pertemuan antara janda muda Jung Soon Deok dan duda muda Shim Jung Woo serta perjuangan keduanya untuk menikahi wakil perawan Dinasti Joseon. Pemain utama termasuk Rowoon dan Cho Yi Hyun. Drama ini terdiri dari 12 episode.

Bulan Oktober nampaknya akan menjadi bulan yang memikat para penggemar Kdrama dengan berbagai genre dan cerita yang menarik. Simak terus untuk mengetahui perkembangan drama-drama seru lainnya!
Editor


Komentar
Banner
Banner