Tips Body Goals

Tips Body Goals ala Han So Hee, Terapkan Fairy Style Eating

Han So Hee tampil memukau bersama Jungkook dalam video klip ‘Seven’. Aktris asal Korea Selatan ini punya gaya hidup yang sehat nan unik.

Featured-Image
Musik Video Seven, Jungkook tampil memukau dengan Han So-Hee. Foto: YouTube/Hybe Labels

bakabar.com, JAKARTA – Han So Hee tampil memukau bersama Jungkook dalam video klip ‘Seven’. Aktris asal Korea Selatan punya gaya hidup yang sehat nan unik.

Muncul di dalam music video (MV) ‘Seven’, single terbaru dari member BTS, Jungkook. Kecantikan Han So-Hee tidak bisa diragukan lagi. Memiliki fitur wajah memukau dan postur tubuh ideal, siapa yang tidak jatuh cinta padanya?

Pemeran drakor dari The World of The Married ini membagikan tips menjaga tubuh sehat. Intip rahasianya.

1. “Fairy-style eating” Mengunyah 50 kali dalam satu suapan
Saat Han So-Hee melakukan live streaming, fans sempat memperhatihan berapa lamanya So-Hee mengunyah. Lalu dia mengungkap bahwa dirinya mengunyah 50 kali per suapan.

Ternyata, banyak ahli gizi yang menjelaskan bahwa mengunyah perlahan baik untuk pencernaan dan lebih baik jika diseimbangi dengan olahraga untuk mengurangi rasa lapar.

Baca Juga: Jungkook BTS bakal Rilis Single 'Seven', Pantau Tanggalnya!

2. Bersepeda atau olahraga selama 30 menit setiap hari
Terbukti dari tubuhnya yang body goals, ternyata Han So-Hee menjelaskan rahasia dirinya menjaga bentuk tubuh ideal adalah dengan olahraga setiap hari, dirinya sangat menyukai yoga, pilates, hingga bersepeda selama 30 menit setiap harinya sambil menikmati udara segar.

3. Konsumsi dada ayam untuk menurunkan berat badan
Tips yang satu ini ternyata memiliki cerita lucu dibaliknya. Saat So-Hee harus melakukan pemotretan, tentu saja postur tubuh harus sesuai. Pelatih kebugaran So-Hee memerintahkan dirinya untuk menjaga makan dan protein yang baik adalah lewat konsumsi sayuran dan dada ayam.

Melalui percakapan dalam pesan teks tersebut, So-Hee mengeluh karena harus mengkonsumsi dada ayam lagi dan lagi, dia ingin mengkonsumsi makanan yang lebih lezat.

Screenshot dari teks tersebut ternyata menyebar di Facebook, Han So-Hee mengungkap bahwa diet dengan mengkonsumsi dada ayam ini sangat sulit untuk diikuti, namun car aini berhasil untuk menurunkan berat badan dengan cepat, tentu saja diet ini juga harus dibarengi dengan olahraga teratur dan tidur yang cukup agar lebih efektif.

Han So Hee. Foto-net
Han So Hee. Foto-net

4. Menggunakan oil massage
Bukan hanya gemar berolahraga, So-Hee rupanya memiliki rezim kecantikan pasca-latihan. Setelah berolahraga, biasanya So-Hee akan memijat tubuhnya dengan minyak kecantikan atau oil massage.

Pijatan ini membantu So-Hee menghindari nyeri otot dan bisa mengencangkan tubuh.

Baca Juga: Song Hye Kyo & Han So Hee Beradu Akting di 'The Price of Confession'

5. Tidur selama 7 jam setiap hari
Hal yang tidak kalah pentingnya, tidur setidaknya tujuh jam setiap hari bisa menjaga metabolism tubuh menjadi lebih baik dan sehat.

6. Menjaga postur tubuh
Bukan hanya sehat, tetapi menjaga postur tubuh juga penting bagi So-Hee. Dirinya memastikan postur tubuhnya tetap benar melalui pilates atau yoga.

Selain membantu menurunkan berat badan, tips ini bisa membantu anda untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat dan penting untuk jangka panjang.

Melalui tips yang dipegang teguh oleh Han So-Hee ini, dirinya rutin melakukan olahraga dan menjaga pola makan. Jika anda tertarik untuk mengadopsi tips menurunkan berat badan atau melakukan jenis olahraga seperti pilates dan yoga, maka lakukanlah dengan hati-hati, kelak bisa bermanfaat.

Editor
Komentar
Banner
Banner