IMX 2023

Halo Bandung! IMX 2023 Digelar Minggu Depan Usung Retro vs Modern

OLX Autos IMX 2023 Series siap menjajal dunia modifikasi Bandung dengan tema 'Retro vs Modern' pada 5 Maret 2023.

Featured-Image
OLX Autos IMX Series siap menjajal kota Bandung. (Foto: dok.mobilinanews)

bakabar.com, JAKARTA - OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023 Series siap menjajal dunia modifikasi Bandung dengan tema 'Retro vs Modern' pada 5 Maret 2023.

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan Bandung merupakan kota yang memiliki magnet serta rumah bagi pecinta otomotif termasuk modifikasi kendaraan.

Menurut dia, secara geografis Bandung sudah sejak lama menjadi titik strategis berkumpulnya car enthusiast dari Jabodetabek sehingga kalau lihat antusiasmenya pasti akan sangat menarik.

"Dari sisi demografi banyak kalangan muda milenial dan gen Z di Kota Bandung sekarang mulai tertarik modifikasi mobil berbagai tema," ujar Andre dalam keterangan resminya, Minggu (26/2).

Baca Juga: Modifikator Indonesia Siap Beraksi di IMX 2023 Seri Pertama di Jepang

Tak lupa ia juga mengungkapkan ajang IMX 2023 series kali ini bisa berlangsung berkat dukungan komunitas dan bengkel modifikasi di Bandung.

"Gelaran IMX 2023 series berupaya terus memovitasi pertumbuhan dan pencapaian industri di berbagai kota termasuk Bandung agar bisa membangkitkan bengkel-bengkel modifikasi sekaligus penjualan produk aftermarket di berbagai daerah," tukasnya.

Kota Bandung dipilih karena tempat tersebut sempat menjadi acuan tren skena modifikasi mobil di era 1990-an.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Optimistis Produk Otomotif Dikenal di IMX 2023

Bertempat di parkiran lobby langit, 23 Paskal Shopping Center, IMX diklaim akan menarik dengan menyuguhkan modifikasi otomotif dan lifestyle yang menjadi karakter dari Kota Kembang dari masa ke masa.

Ada sejumlah konten menarik yang bakal tersaji mulai dari Car & Community Meet-up, talkshow, coaching clinic, golden ticket, Pop Up Automotive Market, video competition dan The Lifedata-style Magnet X Jakarta Sneaker Day.

Editor


Komentar
Banner
Banner