Pemkab Kapuas

Hadiri Pelantikan KAHMI dan Format, Begini Harapan Bupati Ben Brahim

Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum HMI-Wati (Format) Kabupaten Kapuas dan Pulau Pisau, resmi dilantik, Minggu (15/1/2023).

Featured-Image
Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum HMI-Wati (Format) Kabupaten Kapuas dan Pulau Pisau, resmi dilantik, Minggu (15/1). Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Majelis Daerah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum HMI-Wati (Format) Kabupaten Kapuas dan Pulau Pisau, resmi dilantik, Minggu (15/1).

Pelantikan yang berlangsung di aula Hotel Permata Inn Jalan Cilik Riwut Kuala Kapuas itu dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat.

Dalam sambutannya Bupati Ben Brahim S Bahat menyampaikan selamat atas dilantiknya anggota KAHMI dan Format Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

Ben berharap agar anggota KAHMI dan Forum HMI-Wati menempatkan posisi untuk bagaimana bermitra dengan baik dengan semua elemen.

"Untuk satu visi misi, bagaimana kita memajukan daerah kita agar maju dan rukun. Kami juga merasa bangga karena selama ini bekerja dibantu oleh semua organisasi dan masyarakat,” tutur Bupati Ben.

Orang nomor satu di Kapuas itu, mengatakan Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau adalah kabupaten yang sama-sama dibanggakan, karena telah ditetapkan oleh pemerintah pusat sebagai wilayah ketahanan pangan (food estate).

“Ini sama-sama kita jaga dan kita kawal agar kita dapat membuktikan bahwa Kalteng khususnya Pulang Pisau dan Kapuas adalah kabupaten yang hebat,” ucap Ben Brahim.

Sementara itu Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat dalam sambutannya mengajak bagaimana KAHMI diposisi yang ada untuk bersama-sama menggelorakan semangat kebangsaan.

"Karena kita punya falsapah yaitu falsapah huma betang yang mengerti dan memahami untuk kita hadapi dan bagaimana kita implementasikan sebagai roh nafas kehidupan berbangsa dan bernegara di Kalteng khususnya di Kapuas,” kata Ary.a

Editor


Komentar
Banner
Banner