Liga Champions

Hadapi RB Salzburg, Inter Milan Andalkan Duet Terbaik Eropa

Lautaro Martinez dan Marcus Thuram dengan cepat menjalin kerjasama ciamik bagi lini serang Inter Milan.

Featured-Image
Duet penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez (kiri) dan Marcus Thuram. foto: x/@OnoSports_

bakabar.com, JAKARTA - Dua penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan Marcus Thuram dinilai menjadi duet terbaik di Eropa sejauh musim ini.

Kedua pemain itu diharapkan membantu I Nerazzurri merebut kemenangan saat menghadapi RB Salzburg pada laga Liga Champions di Giuseppe Meazza, Selasa (24/10) pukul 23.45 WIB.

Saat ini Martinez (12) dan Thuram (4) total gabungan sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi sepanjang musim ini.

Catatan itu lebih baik dari duet penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann (8) dan Alvaro Morata (7) yang mengoleksi total 15 gol.

Baca Juga: Inter Milan Sikat Torino 3-0, Simone Inzaghi: Butuh Perjuangan Keras

Dengan kehadiran Martinez dan Thuram, Inter telah membuat para penggemar melupakan mantan idola dan mantan rekan Martinez, Romelu Lukaku dan Edin Dzeko.

Sejak kepergian Dzeko dan Lukaku di musim panas lalu, Martinez telah mengambil peran sebagai titik fokus serangan Inter yang menjadi tim paling agresif di Serie A dengan 24 gol.

Martinez dan Thuram juga baru mencetak gol dalam kemenangan Inter 3-0 atas Torino, Sabtu (21/10). Hasil tersebut membuat I Nerazzurri berada di puncak klasemen sementara Serie A.

Selain itu, Martinez juga tengah menjadi top skor sementara Serie A dengan 12 gol, unggul 5 gol dari Victor Osimhen (Napoli).

Baca Juga: Juventus Sikat AC Milan 1-0, Massimiliano Allegri Merendah

"Ia (Martinez) pemain hebat, salah satu striker terbaik di dunia. Bermain dengannya membuat segalanya lebih mudah," kata Thuram usai membantu Inter mengalahkan AC Milan 5-1, bulan lalu.

Jelas, kehadiran Martinez yang bekerja sama Thuram di lini depan Inter diharapkan bisa kembali berjalan dengan baik saat menghadapi RB Salzburg pada laga grup F Liga Champions musim ini. 

Editor


Komentar
Banner
Banner