Liga Italia

Juventus Sikat AC Milan 1-0, Massimiliano Allegri Merendah

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri belum puas dengan penampilan anak asuhnya usai takklukan AC Milan 1-0 dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia di San Siro.

Featured-Image
Gelandang Juventus, Manuel Locatelli (kedua dari kanan) saat berselebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang AC Milan di San Siro, Senin (23/10). foto: x/juventusfc

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri belum puas dengan penampilan anak asuhnya usai taklukkan AC Milan 1-0 dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia di San Siro, Senin (23/10) dini hari WIB.

Menurutnya, kemenangan ini belum bisa dijadikan patokan bahwa I Bianconeri sudah layak sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkan di musim ini. 

“Kalau kita hanya puas dengan kemenangan, maka kita tidak akan mendapat apa-apa. Kita perlu mengembangkan hal ini dan memperbaiki kesalahan yang ada," ucap Allegri dilansir blackwhitereadallover.

Selain itu, Allegri juga belum berani menyatakan Juventus adalah penantang favorit peraih scudetto Serie A di musim ini.

Baca Juga: Lazio Hukum Sassuolo 2-0, Maurizio Sarri: Kemenangan Penting

Bahkan, ia terlihat merendah dan mengungkapkan bahwa timnya saat ini hanya mengincar tiket ke Liga Champions

“Inter, Milan dan Napoli adalah favorit untuk meraih Scudetto, kami mengincar kualifikasi Liga Champions. Kami harus mengambil langkah demi langkah, hal ini tak akan cepat berakhir karena Atalanta, Lazio dan AS Roma juga meraih hasil yang baik," lanjut Allegri.

Padahal, Juventus berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Milan yang harus bermain dengan 10 pemain sejak di menit-menit akhir babak pertama. 

Ketika itu, Malick Thiam dihukum kartu merah langsung setelah menarik hingga jatuh Moises Kean yang sudah melewatinya di menit 40'.

Baca Juga: Inter Milan Sikat Torino 3-0, Simone Inzaghi: Butuh Perjuangan Keras

Kondisi itu tentu membuat Juventus lebih leluasa dalam permainannya dan mendominasi jalannya pertandingan.

Si Nyonya Tua baru bisa mencetak gol di menit 62 lewat tendangan jarak jauh dari Manuel Locatelli yang sempat membentur pemain Milan.

Dengan hasil itu, Juventus sekarang naik ke peringkat 3 dengan 20 poin, hanya berjarak 1 poin di bawah Milan dan 2 poin di belakang Inter Milan yang berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia musim ini.

Editor


Komentar
Banner
Banner