liga 1

Hadapi Persebaya, Madura United Siap Hapus Kutukan di Derbi Suramadu

Madura United berada dalam performa bagus jelang menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang disiarkan langsung dan live streaming.

Featured-Image
Para pemain Madura United saat bertanding di Liga 1 2023/2024. (foto: maduraunited.fc)

bakabar.com, JAKARTA - Madura United berada dalam performa bagus jelang menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu (17/9) pukul 15.00 WIB.

Namun, Madura United harus waspada karena memiliki catatan buruk selama bertemu dengan Persebaya dalam pertandingan kompetisi.

Dari 8 laga, tim berjuluk Laskar Sappeh Kerrab itu hanya meraih 3 imbang, dan menelan 5 kekalahan sejak musim 2018 hingga musim 2022-2023. 

Pelatih Madura United Mauricio Souza pun bertekad untuk mengakhiri rekor buruk timnya selama menghadapi Persebaya.

Baca Juga: Klasemen Liga 1: Barito Putera Buntuti Madura United di Puncak

Tekad kuat tersebut tak terlepas dari empat laga terakhir, Fachruddin W. Aryanto dan kolega belum terkalahkan, serta bertahan di puncak klasemen sejak pekan keenam lalu.

“Yang paling saya dengar sepanjang pekan ini tentang Madura United tidak pernah menang melawan Persebaya. Tugas kami, masuk di lapangan dan beri yang terbaik dalam pertandingan,” jelas Mauricio Souza.

Sementara itu, pelatih baru Persebaya, Josep Gombau sudah mengetahui kekuatan Madura United.

Meskipun baru bergabung, ia telah menggali banyak informasi melalui tim pelatih dan analis. Selain taktikal Gombau juga memberi pesan berkaitan dengan mental bertanding.

Baca Juga: Taklukan Borneo FC 2-1, Persebaya Tembus Posisi Lima Besar

Laga derbi Suramadu akan menjadi debutnya bersama tim berjuluk Bajul Ijo itu. Ia optimistis timnya bisa mencuri poin jika pemain mampu berbuat lebih.

“Pertandingan ini adalah pertandingan yang penting buat kita, meski baru datang tapi semua berjalan dengan bagus termasuk komunikasi dengan pelatih. Saya berharap tim bermain dengan baik pula dan mendapatkan hasil yang bagus juga,” ungkap pelatih asal Spanyol itu.

Pertandingan antara Madura United vs Persebaya Surabaya akan disiarkan di Indosiar pada Sabtu (17/9) pukul 15.00 WIB.

Selain itu, pertandingan Madura United vs Persebaya Surabaya juga akan disiarkan secara live streaming… LINK..

Editor


Komentar
Banner
Banner