Film Horor

Goosebump jadi Serial Horor Terbaru Andalan Disney

Disney yang dikenal memproduksi film untuk anak-anak, baru saja merilis serial unik bergenre horor yang berjudul Goosebumps.

Featured-Image
Serial terbaru Disney, Goosebumps. Foto: Disney

bakabar.com, JAKARTA – Disney yang dikenal memproduksi film untuk anak-anak, baru saja merilis serial unik bergenre horor yang berjudul Goosebumps.

Goosebumps akan mengambil cerita dari adaptasi novel karya RL Stine yang berjudul sama. Serial itu akan mengambil konsep cerita mengenai arwah gentayangan yang merasuki tubuh manusia.

Goosebumps bercerita tentang seorang guru muda bernama Nathan Bratt baru saja pindah rumah ke kota baru. Namun, warga kota mengatakan bahwa rumah yang ditinggalinya terdapat arwah gentayangan.

Menurut penuturan warga sekitar 30 tahun lalu rumah tersebut sempat ditinggali oleh seorang pemuda bernama Harold Biddle.

Namun kejadian mengerikan menimpa pemuda tersebut dan sejak saat itu rumah tersebut dipercaya telah dirasuki oleh arwah Harold Biddle.

Justin Long tidak percaya kisah tersebut dan menganggapnya sebagai bualan belaka.

Baca Juga: Rapi Film Adaptasi Film Horor Turki Siccin, Siap Hantui Bioskop

Sampai suatu hari, Nathan Bratt yang tengah duduk santai di tengah rumah melihat kejadian misterius. Seorang pemuda muncul didepannya dan merasuki tubuh Nathan Bratt.

Sejak saat itu kejadian mistis menimpa seluruh warga. Banyak saksi mengatakan bahwa setiap kejadian mistis itu muncul Justin Long selalu ada di tempat kejadian.

Tidak hanya itu, kejadian mistis tersebut semakin sering muncul setelah lima pemuda tidak sengaja menemukan kamera tua di sebuah rumah tidak berpenghuni.

Setiap orang yang dipotret dengan kamera tersebut dipercaya akan ditimpa oleh nasib sial. Sejak saat itu, kelima pemuda tersebut berencana untuk menghapus kutukan tersebut dan menemukan bahwa kejadian mistis yang mereka alami berkaitan dengan kasus Nathan Bratt.

Film tersebut akan dibintangi oelh sejumlah artis Hollywood papan atas seperti Justin Long, Rachael Harris, dan juga Miles McKenna.

Rencananya serial Goosebumps akan tayang pada 13 October 2023 dan dapat disaksikan secara eksklusif melalui platfom Disney Plus.

Editor


Komentar
Banner
Banner