Film Horor

Rapi Film Adaptasi Film Horor Turki Siccin, Siap Hantui Bioskop

Siccin (Sijjin) Film horor asal Turki akan diadaptasi oleh Rapi Film. Siap tayang di Indonesia.

Featured-Image
Poster Teaser Film Sijjin (Siccin) diproduksi Rapi Film akan Tayang November 2023. Foto: YouTube/Rapi Film

bakabar.com, JAKARTA - Siccin atau Sijjin, Film horor asal Turki akan diadaptasi oleh Rapi Film. Siap tayang di Indonesia.

Bagi pecinta horor, pasti tidak akan melewatkan film satu ini. Siccin telah memiliki enam sekuel yang berbeda dan membuat film ini sukses di negara asalnya. Keuntungan yang diraih mencapai 1 juta dolar Amerika.

Kesuksesan Siccin di Turki juga membuat RA Pictures membawa film ini tayang di Indonesia. Sekuel keenam Siccin telah rilis di bioskop Indonesia pada Oktober 2019 silam.

Kini Sijjin akan kembali memulai terornya di Indonesia. Rumah produksi Rapi Film juga menggandeng Sky Media, dan Legacy Pictures. 

Teaser film Sijjin telah diunggah kanal YouTube Rapi Film pada 19 September. Memiliki durasi 40 detik yang menampilkan ketegangan dan horror beruansa Islam.

Film horor ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Menceritakan tentang 5 malam yang penuh teror dan mematikan. Menghadirkan unsur santet yang menerkam satu keluarga demi kepentingan pribadi.

Dalam cuplikan teaser Sijjin, kengerian dan kegelapan muncul pada malam hari. Dimulai saat seorang perempuan hendak melakukan salat malam. Lalu berlanjut dengan kisah santet dan sekelompok orang dengan pakaian serba putih, mengelilingi mayat dan melakukan ritual yang terlihat sangat menyeramkan.

Sijjin dibintangi oleh  Ibrahim Risyad, Anggika Bolsterli, Niken Anjani, Delia Hussein, dan Elly Luthan.

Semua kengerian dan rasa seram dari film ini dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai November 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner