Gol Telat Kenzo Nambu Bawa PSM Kalahkan Persita 1-0

PSM Makassar mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Persita Tangerang saat bertemu pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Senin (7/8) sore

Featured-Image
Persita Tangerang bertemu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Senin (7/8). (foto: instagram/psm_makassar)

bakabar.com, JAKARTA - PSM Makassar mencuri kemenangan saat bertandang ke markas Persita Tangerang saat bertemu pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Senin (7/8) sore.

Di awal pertandingan, permainan berjalan sedikit alot. Kedua tim sama-sama tidak menemukan ritme yang bagus untuk melakukan serangan.

PSM yang Menggunakan formasi 4-4-2 sebenarnya berhasil menguasai jalannya pertandingan, tapi tak ada satupun kesempatan berbahaya ke gawang Persita.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Bali United vs Persik Kediri

Sedangkan Persita sebenarnya memiliki beberapa peluang yang membahayakan gawang PSM yang dijaga Reza Arya Pratama. Namun, gol juga tak kunjung tibang hingga kedua tim sama-sama kuat di babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Tim besutan Luis Duran terus memperbaiki permainannya untuk meraih kemenangannya di pertandingan kali ini.

Berbagai cara pun dilakukan termasuk memasukan Hanis Saghara Putra menggantikan Esal Sahrul Muhrom di menit ke-63.

Namun, PSM yang mencoba mencuri kemenangan di kandang lawannya ini, baru membuahkan hasil saat pertandingan sudah di penghujung permainan. 

Baca Juga: Persita Tangerang vs PSM Makassar: Duel Dua Tim Pesakitan

Tim berjuluk Juku Eja tersebut berhasil memecah kebuntuan setelah tendangan kaki kiri Kenzo Nambu mengenai pemain Persita Bae Shin-young yang gagal diantisipasi kiper Rendy Oscario di menit 90. 

Hingga pertandingan berakhir, Persita gagal mengejar ketertinggalan dan harus mengakui keunggulan juara bertahan Liga 1 tersebut. 

Dengan hasil ini posisi PSM melesat ke peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 dengan 11 poin, sama seperti yang dikumpulkan Dewa United dan Persija Jakarta.

Sedangkan Persita yang kembali menelan kekalahan keduanya, masih tertahan di posisi 9 ketujuh dengan 10 poin, bersamaan dengan Barito Putera dan Bali United.

Editor


Komentar
Banner
Banner