Pencegahan Korupsi

Geram dengan Korupsi, Raffi Ahmad: Jangan Dibiarkan

Pesohor Raffi Ahmad mendatangi KPK untuk membahas soal pencegahan korupsi.

Featured-Image
Pesohor Raffi Ahmad (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA -  Pesohor Raffi Ahmad mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk membahas soal pencegahan korupsi.

Maka itu, dia hadir ke Gedung Merah Putih, KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan, untuk podcast bersama Stranas PK sebagai sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah korupsi.

Dirinya sebagai influencer, ia turut andil mengikut pencegahan ini serta memiliki pengaruhnya kepada publik.

"Sebagai influencer, banyak masyarakat yang (mengeluh) soal korupsi begini-begini. Ya kita juga sebagai generasi muda jangan cuma berkoar-koar saja, tetapi juga ada tindakan pencegahan yang bisa dilakukan," ujar Raffi Ahmad di KPK, Jakarta Selatan, Selasa (26/9).

Baca Juga: Raffi Ahmad Sambangi Gedung Merah Putih KPK!

Suami Nagita Slavina ini juga berharap dengan adanya podcast tersebut mampu mengajak masyarakat melakukan tindak nyata untuk pencegahan korupsi.

"Saya tadi bikin podcast dan mungkin teman-teman bisa nonton dari stranas ini. Bantu sedikit saja untuk mensosialisasikan podcastnya, juga sama-sama membantu," ujarnya.

Selanjutnya, Raffi menegaskan korupsi tidak bisa dibiarkan begitu saja. Harus ada pencegahan, karena akan berdampak buruk kepada generasi yang akan mendatang.

"Jadi saya sebagai influencer punya rasa tanggung jawab juga untuk melakukan upaya-upaya positif yang selalu dilakukan oleh pemerintah kita untuk generasi mendatang. Kerena kalau korupsi terus dibiarkan kasihan generasi selanjutnya," pungkasnya.

Baca Juga: KPK Ultimatum Pejabat Tertib Laporkan Harta Kekayaan

Sebelumnya, Raffi Ahmad menyambangi Gedung Merah Putih KPK, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (26/9).

Raffi dijadwalkan menjadi narasumber podcast Strategi Nasional (Stranas) Pencegahan Korupsi.

Ia tiba sekitar pukul 12.18 WIB dengan mengendarai mobil Mercedez Benz berwarna hitam.

Editor


Komentar
Banner
Banner