Pemko Banjarbaru

Gelar Sidak Lagi, Wali Kota Banjarbaru Sasar SKPD hingga Kelurahan

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) di hari…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin saat melakukan sidak ke beberapa SKPD lingkup Pemkot Banjarbaru. Foto-Ist

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) di hari kedua masuk kerja pasca-lebaran.

Sasaran sidak mulai dari SKPD, puskesmas, hingga kelurahan.
Dalam sidak itu, Aditya didampingi Kepala BKPP Kota Banjarbaru Sri Lailana dan Kabag Hukum Setdako Banjarbaru, Gugus.

“Sidak ini dilakukan untuk melihat penegakkan disiplin dan tingkat kehadiran karyawan/karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru setelah libur Hari Raya Idulfitri 1442 H,” ujar Aditya kepada bakabar.com, Selasa (18/5/2021).

Adapun lokasi yang menjadi sasarannya yaitu Kecamatan Banjarbaru Utara, Dinas Dalduk KB PMP dan PA, Dinas Arsip dan Perpustakaan, Puskesmas Sungai Ulin, Kelurahan Sungai Ulin, Inspektorat, BPBD, Kesbangpol, BNN, dan Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah, dalam pemantauan sidak dua hari ini tidak ada ditemukan pelanggaran – pelanggaran yang dilakukan oleh pegawai di lingkungan Pemkot Banjarbaru,” terangnya.

Selain mendata kehadiran para pegawai, Aditya juga memastikan pelayanan sudah berjalan normal.

“Kami memastikan pelayanan berjalan dengan baik dan maksimal pasca-libur panjang Idulfitri dan juga untuk bersilaturahmi dengan ASN di lingkup Pemkot Banjarbaru,” tutupnya.

Pada Senin (17/5) kemarin, Aditya juga menggelar sidak penegakkan disiplin ASN di beberapa SKPD di sekitar Balai Kota.



Komentar
Banner
Banner