transfer pemain

Galtier Pastikan Lionel Messi Pergi dari PSG

Mega bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dipastikan akan hengkang pada akhir musim. 

Featured-Image
Lionel Messi dipastikan hengkang dari PSG di akhir musim. (Foto: dok. psg)

bakabar.com, JAKARTA - Mega bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi dipastikan akan hengkang pada akhir musim. 

Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Chritopher Galtier dalam konferensi pers jelang laga pamungkas PSG di Ligue 1, Kamis (1/6) sore waktu Prancis. 

"Saya mendapat hak istimewa untuk melatih pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Ini akan menjadi pertandingan terakhirnya [Lionel Messi] di Parc des Princes, dan saya harap dia akan menerima sambutan yang paling hangat," ujar Galtier. 

"Tahun ini, dia telah menjadi bagian penting dari tim, selalu tersedia. Saya rasa komentar atau kritik tidak dibenarkan. Dia selalu ada untuk tim. Merupakan hak istimewa yang luar biass bisa menemaninya sepanjang musim," lanjut Galtier. 

Baca Juga: PSG Pecahkan Rekor Gelar Liga Prancis, Messi Lewati Capaian CR7

Setelah memastikan gelar juara Ligue 1 pada pekan lalu, PSG akan melakoni laga terakhirnya musim ini dengan menghadapi Clermont Foot, Minggu (4/6) dini hari. 

La Pulga telah memberi kontribusi yang cukup besar bagi PSG di musim ini dengan 21 gol dan 20 assist. 

Bersama Kylian Mbappe dan Neymar, Messi berhasil mengukuhkam dua gelar Ligue 1 bagi PSG, di dua musim bergabungnya sejak 2021.

Secara total, kapten tim nasional Argentina itu mencatatkan 32 gol dan 35 asistensi untuk Les Parisiens di 75 laga dalam semua kompetisi. 

Baca Juga: PSG Pecahkan Rekor Gelar Liga Prancis, Messi Lewati Capaian CR7

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner