transfer pemain

Gaji Naik Berkali Lipat, Henderson Pertimbangkan Tawaran Al-Ettifaq

Kapten Liverpool Jordan Henderson mulai tergoda dengan proposal menggiurkan dari klub Arab Saudi, Al-Ettifaq.

Featured-Image
Kapten Liverpool Jordan Henderson mulai tergiur tawaran gaji besar Al-Ettifaq. (foto: twitter/JHenderson)

bakabar.com, JAKARTA - Kapten LiverpoolJordan Henderson mulai tergoda dengan proposal menggiurkan dari klub Arab Saudi, Al-Ettifaq.

Menurut laporan dari berbagai media Inggris, Henderson telah diberikan tawaran yang bisa mengubah hidupnya dengan gaji berlipat ganda.

Gelandang berkebangsaan Inggris itu akan mendapat gaji lebih dari 700.000 ribu poundsterling (Rp 13 miliar) seminggu, jika ia memutuskan menerima proposal Al-Ettifaq.

Saat gajinya di Liverpool hanya 140 ribu poundsterling (Rp2,7 miliar) per minggu.

Namun, Al-Ettifaq harus menebusnya dari Liverpool karena kontrak Henderson di klub Merseyside masih berjalan hingga Juni 2025. 

Baca Juga: Sempat Menolak, Steven Gerrard Kini Terima Tawaran Latih Al-Ettifaq

Saat ini, Liverpool belum menerima tawaran dari Al-Ettifaq, tetapi mereka akan berdiskusi tentang kesepakatan jika Henderson memberi lampu hijau.

Kepindahan Henderson ini bisa saja terjadi, apalagi Al Ettifaq menunjuk legenda Liverpool, Steven Gerrard sebagai pelatih baru mereka minggu lalu, dan ia dengan cepat mengidentifikasi mantan rekan setimnya di Liverpool sebagai target potensial.

Awalnya, Henderson tampaknya akan menolak kesempatan untuk bereuni dengan Gerrard karena ingin bermain di level tertinggi jelang Piala Eropa 2024.

Namun, sebuah laporan baru-baru ini mengindikasikan bahwa Henderson telah memikirkan kembali dan diharapkan membuat keputusan akhir tentang masa depannya dalam 48 jam ke depan.

Baca Juga: Breaking! Aston Villa Pecat Steven Gerrard dari Kursi Pelatih

Sejak bergabung dengan Liverpool dari Sunderland pada 2011, Henderson telah tampil sebanyak 492 pertandingan, menyumbangkan 33 gol, dan 61 assist.

Pemain berusia 33 tahun itu telah memenangkan delapan trofi sebagai pemain The Reds, termasuk Liga Champions, Liga Premier, Piala FA, Piala EFL, dan Piala Dunia Klub FIFA.

Editor


Komentar
Banner
Banner