Rekomendasi Film

Furiosa: A Mad Max Saga Rilis Mei 2024, Dibintangi Artis Top Hollywood

Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth tampil dalam trailer perdana film Furiosa: A Mad Max Saga, tampil dengan garang dan aksi heroik.

Featured-Image
Furiosa A Mad Max Saga Tampilan Trailer Terbaru, Hadirkan Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA - Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth tampil dalam trailer perdana film Furiosa: A Mad Max Saga, tampil dengan garang dan aksi heroik.

Warner Bros, selaku rumah produksi dari waralaba Mad Max baru-baru ini merilis trailer terbaru dari film yang digarap oleh George Miller kembali hadirkan pertunjukan menegangkan dari prekuel film yang rilis 2015 lalu.

Pada trailer berdurasi 2 menit 26 detik, cuplikan tersebut menampilkan aksi apik dari para pemain. Dengan latar waktu 45 tahun setelah keruntuhan dunia, dengan konsep post-apocalyptic dari masa lalu Furiosa muda.

Anya Taylor Joy pada cuplikan film Furiosa A Mad Max Saga yang akan rilis 2024. Foto: IMDb
Anya Taylor Joy pada cuplikan film Furiosa A Mad Max Saga yang akan rilis 2024. Foto: IMDb

Dalam trailer terlihat pertarungan Anya dengan para Mad Max, bersama dengan sepeda motor yang ia tunggangi, Anya beraksi sangat apik di tengah gersangnya gurun pasir.

Penampilan Anya dalam film ini menggantikan Charlize Theron, yang sebelumnya memerankan sosok Furiosa dewasa. Meski begitu, penampilan Anya diprediksi akan mempesona para penonton dengan aksinya.

Baca Juga: Gangguan Pendengaran Berisiko Demensia dan Perubahan Kognitif, Apa Itu?

Pada prekuel kali ini, film akan berfokus pada awal pejuang pemberontak Furiosa saat muda, sebelum bekerja sama dengan Mad Max pada Furry Road.

Tak hanya Anya, film ini bakal dibintangi Chris Hemsworth, berperan sebagai villain dalam series ini.

Serta hadirkan aktor Tom Burke, Nathan Jones, Angus Sampson dan Quaden Bayles dalam peran pendukung.

Cuplikan Film Furiosa A Mad Max Saga yang diperankan oleh Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy - apahabar
Cuplikan Film Furiosa A Mad Max Saga yang diperankan oleh Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy. Foto: IMDb

Melansir The Hollywood Repoter, Sabtu (2/12), Miller dan Nick Lathouris mengaku telah menulis spin-off ini bahkan sebelum Furry Road.

Sayangnya, proyek tertunda bertahun-tahun akibar perselisihan antara Miller dan studio Warner Bros di tahun 2017.

Meski begitu, aksi heroik film ini akan menghadirkan kembali ledakan dan pertarungan di gurun pasir, siap mengulang kembali box office pada waralaba Mad Max.

Baca Juga: Hari Pencegahan Polusi Sedunia, Ajak Hidup Ramah Lingkungan

Sebelumnya, Furry Road tercatat sukses besar dan menjadi hits saat perilisannya di tahun 2015, menghasilkan hampir $ 400 juta box office secara global. Serta pujian sebagai film aksi terbaik dengan kekuatan visual CG yang apik.

Anya dan Hemsworth siap hibur Anda dalam 'Furiosa: A Mad Max Saga' yang bakal tayang di bioskop pada 24 Mei 2024 mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner