Politik

Fix! Gerindra Lengkapi Kursi Kosong di DPRD Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Selatan (DPRD Kalsel) akhirnya menggelar paripurna penggantian antar…

Featured-Image
Satu kursi wakil rakyat di DPRD Kalsel yang sempat kosong sepeninggal Syahdillah akhirnya terisi. Foto-apahabar.com/Raudah

bakabar.com, BANJARMASIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Selatan (DPRD Kalsel) akhirnya menggelar paripurna penggantian antar waktu (PAW) Nor Fajri.

Fajri, mantan pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini menggantikan Syahdillah yang tutup usia akhir Agustus silam. Ia akan menjabat untuk sisa periode 2019-2014.

Pelantikan Fajri dipimpin langsung Ketua DPRD Kalsel, Supian HK di Gedung DPRD Kalsel, Kamis (28/10).

Memiliki background di bidang ekonomi dan keuangan menjadi salah satu alasan ditunjuknya Nor Fajri oleh Partai Gerindra.

Untuk sementara Nor Fajri akan mengisi satu kursi di Komisi I DPRD Kalsel. Menyusul arahan partai selanjutnya pada November mendatang.

Selesai dilantik, para anggota DPRD Kalsel tampak bergantian memberi ucapan selamat kepada Nor Fajri.

“Dalam waktu dekat kami akan melanjutkan apa yang telah dirintis, jika ada yang mungkin dikembangkan lebih baik maka akan kami usahakan lebih baik lagi,” ujar Nor Fajri.

Lantas, apa targetnya sebagai wakil rakyat? Pria asal Amuntai ini belum menjelaskannya secara spesifik.

“Kita lihat dulu ke depannya,” ujar Nor Fajri.

Tak hanya soal latar, Sekretaris Gerinda Kalsel Ilham Noor menjelaskan Fajri berhak mengisi posisi alm Syahdiillah lantaran memeroleh suara terbanyak kedua dalam Pemilihan Legislatif 2019 dari daerah pemilihan V, Hulu Sungai Utara, Balangan, dan Tabalong. (Siti Raudah)

Komentar
Banner
Banner