Rekomendasi Film

Film Kupu-Kupu Kertas segera Tayang Pada 7 Februari 2024

Film Kupu-Kupu Kertas karya kolaborasi rumah produksi Denny Siregar Production dan Maxima Pictures akan tayang pada 7 Februari 2024 di bioskop.

Featured-Image
Film kupu-kupu kertas akan dibintangi oleh Amanda Manopo dan Chicco Kurniawan.

apahabar, JAKARTA –Film Kupu-Kupu Kertas karya kolaborasi rumah produksi Denny Siregar Production dan Maxima Pictures akan tayang pada 7 Februari 2024 di bioskop.

Digarap oleh sutradara Emil Heradi bersama dengan para pemain yaitu Amanda Manopo, Chicco Kurniawan, Iwa K, Reza Arap, Seroja Hafiedz, Ayu Laksmi, dan Fajar Nugraha.

Di dalam official teaser yang diunggah oleh Denny Siregar Production dalam akun YouTubenya, terlihat pengangkatan isu PKI (Partai Komunis Indonesia).

Teaser berdurasi 1 menit yang diunggah pada 30 September lalu, terlihat adanya perebutan ladang pertanian oleh PKI hingga terjadi keributan besar.

Film ini terinspirasi dari peristiwa pemberontakan G30S PKI dan juga pembantaian 18 Oktober 1965.

Berlatarkan pada tahun 1965 di Banyuwangi, film ini akan lebih menonjolkan tentang pemberontakan dan pembantaian antara PKI dengan rakyat.

Amanda Manopo berperan sebagai Ning yang hidup di keluarga berhaluan PKI. Chicco Kurniawan yang berperan sebagai Ihsan merupakan pemuda tangguh dari kelompok NU.

Keadaan semakin memanas ketika jenderal pendukung PKI diumumkan. Di tengah keriuhan yang terjadi, ada bumbu romansa yang terjadi pada Ning dan Ihsan yang menjadi penghangat dalam cerita ini

Diproduseri oleh Denny Siregar, film ini terkonfirmasi bahwa pengerjaan film ini sudah selesai dan siap tayang di februari mendatang.

Editor
Komentar
Banner
Banner