Netflix

Film dan Series Netflix Oktober 2023, Wajib Nonton!

Bingung mau nonton apa? Jangan khawatir! Netflix bulan Oktober 2023 punya banyak pilihan film dan series. Cek dibawah ini!

Featured-Image
Rekomendasi 5 rilis terbaru Netflix Oktober 2023. Foto: kolase

bakabar.com, JAKARTA – Bingung mau nonton apa? Jangan khawatir! Netflix bulan Oktober punya banyak pilihan film dan series. Cek dibawah ini!

Ketegangan dan kegembiraan lengkap ketika Netflix merilis gelombang baru konten untuk bulan Oktober. Antara anime baru yang sangat dinantikan, drama Korea yang memukau, hingga serial horor.

Layanan streaming ini menjamin kegembiraan untuk para penonton setianya di bulan Oktober 2023.

Berikut adalah daftar film maupun series Netflix terbaru yang wajib Anda masukan ke daftar tontonan.
  
The Fall of the House of Usher (12 Oktober)

the Fall of the House of Usher. Foto: Netflix
the Fall of the House of Usher. Foto: Netflix

8 episode baru Flanagan, The Fall of the House of Usher, adalah adaptasi modern dari cerita pendek Gotik Poe yang menyeramkan dengan judul yang sama yang diterbitkan pada tahun 1839.

Selain itu, untuk memperkuat koneksi Poe, setiap episode serial Netflix ini juga. dinamai berdasarkan cerita pendek Poe atau puisi darinya, seperti, misalnya, episode pertama dan terakhir, yang kabarnya masing-masing diberi judul A Midnight Dreary dan The Raven.

Drama ini mengisahkan di mana CEO farmasi korup Roderick Usher (diperankan oleh Bruce Greenwood) harus menghadapi masa lalunya yang kelam ketika anak-anak mulai sekarat dengan berbagai cara yang aneh dan mengerikan.

Sementara itu, Roderick dan Madeline Usher adalah saudara kandung yang kejam yang telah membangun Fortunato Pharmaceuticals menjadi kerajaan kekayaan dan kekuasaan. Namun semuanya mulai berantakan ketika seorang wanita misterius dari masa mudanya mulai membunuh pewaris kekayaan Usher satu per satu.

Fair Play (sedang tayang)

Alden Ehrenreich as Luke and Phoebe Dynevor as Emily in “Fair Play.” Foto: Netflix
Alden Ehrenreich as Luke and Phoebe Dynevor as Emily in “Fair Play.” Foto: Netflix

Fair Play adalah drama tempat kerja yang dibintangi oleh Phoebe Dynevor dari Bridgerton dan aktor Han Solo Alden Ehrenreich sebagai pasangan baru bertunangan yang bekerja di dana lindung nilai yang kejam.

Mereka berperan sebagai pasangan berkuasa yang ambisius dalam sebuah hubungan thriller yang mengutamakan politik seksual.

Pasangan yang menjadi jantung dari Fair Play, Emily dan Luke, merupakan pasangan yang bekerja sebagai analis keuangan yang menjalin hubungan yang dilarang oleh perusahaan tempat mereka bekerja.

Ketika salah satu dari mereka mendapat promosi, hubungan mereka akan semakin terpuruk. Secara keseluruhan, ini merupakan film thriller yang seksi dan menegangkan dengan pemeran ansambel hebat yang telah memukau para kritikus dan penggemar (saat ini film tersebut mendapat skor kritik 87% dan skor penonton 72% di Rotten Tomatoes).

Strong Girl Nam-Soon (sedang tayang)

Drakor Strong Girl Nam-Soon. Foto: Netflix
Drakor Strong Girl Nam-Soon. Foto: Netflix

Mengenai beberapa rilisan Netflix terbesar dan terbaik lainnya yang akan dirilis dalam beberapa hari mendatang, konten Korea adalah salah satu pendorong pertumbuhan terbesar Netflix.

Sedemikian rupa sehingga awal tahun ini, perusahaan tersebut mengatakan pihaknya berencana menghabiskan $2,5 miliar untuk empat rilisan berikutnya. 

Serial komedi Korea baru dirilis adalah Strong Girl Nam-Soon yang terdiri dari 16 episode, sebuah drama unik tentang seorang wanita muda dengan kekuatan super yang pulang ke Korea untuk menemukan keluarga kandungnya. Di sana, dia terjebak dalam kasus narkoba yang menguji kemampuannya.

Good Night World (12 Oktober)

Anime Good night world. Foto: Netflix
Anime Good night world. Foto: Netflix

Sejauh perilisan anime Netflix, ini merupakan periode sibuk bagi streamer tersebut, yang baru beberapa hari lalu menyelenggarakan pertunjukan animasi bergenre DROP 01 pertamanya yang menampilkan trailer, teaser, dan pengumuman untuk beberapa seri mendatang.

Selain mengintip judul-judul mendatang seperti Scott Pilgrim Takes Off (yang pastinya sudah tidak sabar untuk saya tunggu), kami juga mengetahui bahwa serial animasi berdasarkan Devil May Cry dan Tomb Raider sedang dalam pengerjaan.

Sementara itu, minggu depan kita akan menyaksikan debut adaptasi anime Netflix dari manga terkenal Good Night World.

Sinopsis nya adalah sebagai berikut: "Seorang kakak laki-laki yang tertutup. Adik laki-laki yang berprestasi. Seorang ayah yang tidak dihormati oleh anak-anaknya sendiri. Seorang ibu yang mengabaikan rumah tangganya sendiri. Ini adalah keluarga yang hancur, dan tidak ada anggotanya yang tahu bahwa mereka semua adalah pemain game online.”

Lebih khusus lagi, empat anggota rumah tangga disfungsional yang menyedihkan ini tidak menyadari bahwa mereka telah membentuk unit keluarga yang bahagia satu sama lain dalam sebuah game VR yang imersif.

Big Vape: The Rise and Fall of Juul (11 Oktober)

Big Vape: The Rise and Fall. Foto: Netflix
Big Vape: The Rise and Fall of Juul. Foto: Netflix

Yang terakhir, Netflix tidak melambat sedikit pun dalam pembuatan film dokumenter dan dokumenter baru, dengan judul terbarunya yang akan dirilis pada 11 Oktober dan menjanjikan gambaran mendalam tentang pembuat rokok elektrik Juul.

Berdasarkan buku Big Vape: The Incendiary Rise of Juul oleh koresponden kesehatan majalah Time Jamie Ducharme, Big Vape: The Rise and Fall of Juul dari Netflix adalah seri 4 bagian yang menceritakan kisah perangkat vaping yang menjadi nama rumah tangga, perusahaan induk aslinya pernah bernilai $28 miliar.

Hal ini berpotensi menjadi kisah sukses perusahaan yang luar biasa, hingga orang-orang mulai sadar akan kisah peringatan yang melekat dalam kesuksesan Juul.

Pada bulan Februari 2020, 39 negara bagian AS mengumumkan bahwa mereka berinvestasi dalam pemasaran dan penjualan produk vaping Juul, investigasi yang secara khusus memusatkan perhatian pada apakah Juul menyasar kaum muda dalam upayanya, dan apakah Juul membuat klaim yang menyesatkan tentang nikotin dalam produknya.

Jadi, kamu mau nonton yang mana dulu, guys?

Editor
Komentar
Banner
Banner