Mayat Dicor Semen

Figur Pria Bunuh 2 Wanita di Bekasi: Ramah dan Rajin Beribadah

Seorang pria berinisial P ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (27/2) pukul 22.00

Featured-Image
Rumah kontrakan di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi yang diduga menjadi tempat pembuhunah dua orang korban dengan cara di cor dengan menggunakan semen (foto: apahabar.com/Arya Putra)

bakabar.com, BEKASI - Seorang pria berinisial P ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan Nusantara 3, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Senin (27/2) pukul 22.00 WIB.

P diduga menjadi pelaku pembunuhan usai kepolisian menemukan dua jasad perempuan berinisial Y (48) dan HP (47) dalam kondisi dicor atau disemen.

Menurut salah satu tetangga, Paijo (70) menilai P sebagai figur yang ramah dan sering bertegur sapa dengan tetangga. Bahkan ia tak menyangka P bunuh diri dan diduga membunuh dua perempuan yang ditemukan di rumahnya.

Baca Juga: Ngeri! Polisi Pastikan Jasad Kedua Korban Dicor di Dalam Rumah

"Ngobrol, kalau ketemu nanya, menyapa, saya tahu baru kemarin. Enggak nyangka, semua orang disini enggak nyangka," kata Paijo kepada bakabar.com, Selasa (28/2).

Selain itu, P juga sering terlihat beribadah ke masjid yang berada tak jauh dari rumahnya. "Baik, kadang-kadang salat disini (masjid dekat TKP)," katanya.

Baca Juga: Tetangga Sempat Dapati Terduga Pelaku Beli Semen: Buat Mengecor Korban?

Sementara, Ketua RT 11, Harapan Jaya, Kota Bekasi, Purwo Darmanto menerangkan bahwa P semula menyewa rumah bersama istri dan anaknya. Tetapi P telah bercerai 8 bulan lalu dan berpindah rumah ke Pulo Gebang, Jakarta Timur.

"Mungkin sekitar 8 bulan yang lalu dia pisah dengan istrinya," kata Purwo.

Lalu P tinggal seorang diri di rumah kontrakannya yang akhirnya ditemukan dua jasad perempuan yang sudah tak bernyawa. Bahkan P mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

"Kurang lebih 3 setengah tahun dari 2019 awal dia udah pindah kesini bawa keluarganya," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner