Sepak Bola Internasional

Epic Comeback, Real Madrid Taklukan AC Milan 3-2

Real Madrid sukses comeback untuk mengalahkan AC Milan 3-2 di Soccer Champions Tour 2023 di Rose Bowl, California, Amerika Serikat, Senin (24/7) pagi.

Featured-Image
Real Madrid usai kalahkan AC Milan 2-0, Senin (24/7). (foto: realmadrid.com)

bakabar.com, JAKARTA - Real Madrid sukses melakukan comeback mengesankan usai mengalahkan AC Milan 3-2 pada pertandingan Soccer Champions Tour 2023 di Rose Bowl, California, Amerika Serikat, Senin (24/7) pagi.

Di pertandingan itu, penampilan Madrid tidak terlalu istimewa di babak pertama. Meski menguasai jalannya permainan, Los Blancos justru tertinggal lebih dulu setelah Fikayo Tomori mencetak gol di menit ke-25.

Gol itu membuat Milan semakin percaya diri. Hasilnya, I Rossoneri menambah menambah keunggulan berkat Luka Romero menciptakan gol di menit ke-42. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: 3 Alasan Real Madrid Layak Rekrut Arda Guler

Di babak kedua, tak ingin tertinggal dari Milan, Madrid terus membenahi cara mainnya untuk menyusul skor tersebut.

Namun baru di menit 57 Madrid mampu memperkecil kedudukan lewat gol dari Federico Valverde.

Bahkan berselang dua menit kemudian, Valverde membantu Los Blancos menyamakan kedudukan. Gol itu membuat Madrid berada di atas angin dan mulai bermain sesuai rencananya.  

Kondisi ini yang membuat Madrid membalikan keadaan atas Milan setelah Vinicius Junior mencetak gol di menit 84.

Baca Juga: Christian Pulisic Setuju Gabung AC Milan, Tapi Masih Ditolak Chelsea!

Meski begitu, AC Milan tetap tidak mampu menambah gol hingga pertandingan berakhir. Kemenangan pun diraih oleh Real Madrid dengan skor 3-2.

Ini menjadi kemenangan Madrid pertama di pertandingan pramusim 2023/2024. Selanjutnya, Los Blancos akan menghadapi Manchester United di NRG Stadium, AS, Kamis (27/7) pagi. 

Sedangkan bagi Milan ini merupakan kekalahan pertamanya di pramusim, setelah sebelumnya melumat klub Seri D Italia, Lumezzane 7-0, Kamis (20/7) lalu.

Berikutnya, I Rossoneri akan menghadapi Juventus pada laga pramusim ketiganya di Dignity Health Sports Park, Houston, AS, Jumat (28/7) nanti.    

Editor


Komentar
Banner
Banner